Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Ikhlaskan Lautaro ke Barcelona, Inter Tunjuk Pemain Ini Sebagai Gantinya
Ikhlaskan Lautaro ke Barcelona, Inter Tunjuk Pemain Ini Sebagai GantinyaKabar terkait ketertarikan klub raksasa Liga Spanyol (Barcelona) terhadap salah satu penyerang andalan milik klub raksasa Liga Italia (Inter Milan), Launtaro Martinez bukan menjadi rahasia lagi. Berita transfer tersebut telah sering diangkat oleh media massa asing maupun media massa lokal.

Dan menurut kabarnya, Klub Liga Italia yang kini bertengger di posisi ketiga tersebut telah menunjuk 1 bintang milik Barcelona agar dapat ditukar gulingkan dengan penyerang Incaran klub La Masia tersebut. Walaupun klub klub Eropa belum dapat melakukan transfer bermain, akan tetapi manajemen Barcelona sudah mencuri start, agar pemain pemain yang menjadi incarannya tidak berlabuh ke klub lain, apalagi jatuh kepelukan klub rival abadinya di Liga Spanyol.

Barcelona tengah melakukan perombakan timnya, agar dapat menatap musim depan dengan lebih percaya diri, sehingga dapat bersaing menjadi juara disetiap kompetisi yang mereka ikuti. Tindakan Balugaran tersebut terbukti dengan akan dilakukannya pertukaran pemain dengan Inter Milan.

Barcelona sendiri sangat menginginkan Lautaro Martinez agar dapat mendarat di Camp Nou. Berita tersebut baru saja diangkat kepermukaan oleh Gianluca Di Marzio, yang merupakan salah satu jurnalis di Italia. Dan menurut sumber yang sama pulalah, kabarnya pihak klub yang dinaungi oleh Lionel Messi tersebut sudah memberikan 2 nama yang salah satunya dapat diambil Inter Milan.

Ini dibuat agar Inter Milan mau melepaskan pilarnya tersebut ke Barcelona. Nama nama pemain yang ditumbalkan oleh Barcelona tersebut adalah Junior Firpo & Nelson

Semedo. Diantara kedua bintang tersebut, Klub Launtaro tersebut telah menunjuk satu nama yang akan dijadikan barter. Nama tersebut adalah Junior Firpo.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya bek kiri tersebut merupakan pemain baru Barcelona. Junior Firpo dibeli Blaugrana dari klub sesama liga Spanyol juga (Real Betis). Ia masih muda (23 tahun). Dan Bersama Barcelona, ia sudah mempunyai 12 caps di La Liga serta menyarangkan sebiji gol. Sedangkan, pemain incaran Barcelona tersebut merupakan seorang striker.

Lautaro Martinez digaet Inter Milan dari Racing Club (2018-2019). Ia merupakan pilar pelatih Inter dilini depan bersama Lukaku. Jika Junior Firpo akan berseragam Inter, maka Nelson Semedo akan berseragam Juventus. Dan kabarnya, sinyonya tua sudah berikan 2 pemain untuk dapat dipilih Barcelona ( de Sciglio & Pjanic ) agar mau melepas Semedo.

Bukan bukan itu saja, Bianconeri juga sudah menyiapkan dana segar sebesar 22 juta euro. Bintang Barcelona tersebut sebenarnya tak mau meninggalkan Camp Nou. Akan tetapi tawaran Bianconeri membuat ia menarik ucapannya tersebut.

Sumber : bolasport.com
HernandezJoe
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.5K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.