Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Pilih Superhero Favorit dan Ungkap Kepribadian Kamu Sebenarnya!

pearllyAvatar border
TS
pearlly
Pilih Superhero Favorit dan Ungkap Kepribadian Kamu Sebenarnya!
Superhero jadi sosok idola banyak orang dan tak sedikit yang jadi panutan. Masing-masing orang tentu punya jagoan favorit, dan ternyata bisa mengungkap kepribadiannya.

Siapa superhero favorit kamu di antara tujuh pilihan yang ada ini? Pilih salah satu dan ketahui karakter kamu lebih dalam.





1. Superman




Jika superhero favoritmu Superman, kamu ada kecenderungan ingin selalu jadi yang terbaik dan benci kekalahan. Kamu orang yang setia dan akan berteman dengan orang-orang yang menunjukkan loyalitasnya kepadamu. Selain itu penyuka Superman juga optimis, selalu berpikir positif dan perfeksionis.

2. Batman




Batman adalah superhero yang tidak sempurna. Punya masa lalu kelam, kehidupan asmaranya pun tak berjalan mulus. Kamu suka Batman justru karena dia tidak sempurna, dan menurutmu kesempurnaan adalah sesuatu yang konyol. Singkatnya, kamu seorang realis dengan rasa pesimis yang agak tinggi. Kamu perlu melihat hal-hal terburuk lebih dahulu dan memang harus begitu agar bisa lebih menghargai hidup.



3. Wonder Woman




Kepraktisan bukanlah caramu menjalani hidup, jika superhero favoritmu adalah Wonder Woman. Seperti Superman, kamu pun sangat optimis tapi di sisi lain juga polos. Terkadang sisi liar dan pemberontak di dalam dirimu bisa keluar di saat genting.

4. Spider-Man




Penyuka Spider-Man menyukai kisah-kisah underdog, di mana karakter yang sering dianggap remeh ternyata menyimpan kehebatan tersembunyi. Pribadimu pun sensitif tapi bertanggungjawab, dan mungkin, sedikit nerdy.

5. Ironman




Kamu adalah jiwanya pesta, dan kamu suka sosok superhero yang kelakuannya sedikit konyol dan humoris, seperti Ironman. Tapi di sisi lain kamu juga orang bertanggungjawab yang bisa diandalkan.

6. The Hulk




Di balik perangainya yang emosian dan mudah meledak-ledak, The Hulk sebenarnya punya pemikiran yang simpel, dan itulah yang membuat kamu memfavoritkannya. Karakter kamu lugas, frontal dan spontan, tapi terkadang suka menyendiri.

7. The Flash




Penyuka The Flash suka menjadi pusat perhatian. Saat berada di acara pesta kamu juga ingin jadi yang paling menonjol. Selain itu kamu dikenal sebagai orang yang berani ambil risiko dan terima tantangan.


agan dan aganwati sekalian yang mana?
Diubah oleh pearlly 20-08-2019 19:41
DoeyTheaAtuh
DoeyTheaAtuh memberi reputasi
1
420
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.