• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Muhasabah] Pencinta2 Nabi SAW - Thread utk Semua yg Mengaku dan Merasa Muslim

rifki.albasyuniAvatar border
TS
rifki.albasyuni
[Muhasabah] Pencinta2 Nabi SAW - Thread utk Semua yg Mengaku dan Merasa Muslim
ASSALAMUALAIKUM. WR. WB.

SALAM KESELAMATAN dan KESEJAHTERAAN

utk KITA SEMUA



Sebuah artikel yg pernah terbit di salah satu Negara di kawasan TimTeng sana yg mayoritas Y****i yg berjudul "Fitna" berisi ttg Nabiyullah SAW bersifat Pedofil (menyukai lawan jenis yg masih di bwh umur) mengusik Hati Nurani saya sebagai seorang Muslim Sejati yg mencintai dan mengagumi Nabiyullah Muhammad SAW. Terlebih lagi digambarkan Muhammad SAW dgn karikatur yg jelek dan melecehkan wibawa Beliau SAW.



Bagaimana tidak... Di artikel tsb diisikan bhw Nabi Muhammad SAW adl seorang pedofil karena menikahi seorang gadis di bawah umur yaitu, Aisyah ra.

Perlu kamu2 semua ketahui bhw jamannya dahulu ketika Muhammad sudah diangkat menjadi Rasul Allah, ketika itu banyak lah gadis2 Arab yg sudah haid atau menstruasi dibawah umur, yaitu dibawah 17 tahun.

Dan bahwa Nabi SAW memang menikahi Aisyah ra ketika msh di bawah umur MENURUT standard Jaman Modern ini yaitu 17 thn, tetapi Nabiyullah SAW tidak pernah hidup serumah apalagi menggauli Aisyah ra seketika dlm beberapa tahun ke depan, karena ketika itu Nabi SAW sudah mempunyai Istri2 yg cantik2 dan lebih tua (dari Aisyah ra) yaitu Janda2 lain yg dinikahi dan dikimpoii oleh Beliau SAW. Terlebih lagi Nabi SAW terlalu sibuk menyebarkan / ber-dakwah ttg Islam dgn Para Sahabat2 Beliau kpd banyak khalayak.

Dan mungkin jg karena Beliau adl Rasul Allah yg Allah SWT sendiri jadikan Suri Tauladan utk Umat2 Beliau di masa nya dan bahkan sampai masa kini. Mungkin disinilah letak kecerdasan Nabi Muhammad SAW yg memang BENAR2 Rasul Allah, yg Allah SWT sendiri mengangkat Beliau sebagai Nabi dan Rasul bhkn utk sampai sekarang.

Sekian dan semoga dapat bermanfaat utk Kita Semua, khususnya utk saya sendiri sebagai Pencinta dan Pengagum Nabiyullah SAW. Semoga ini dapat dijadikan Amal Jariyah saya sebagai Muslim yg mencintai dan mengagumi Akhlaqul-Karimah Beliau SAW. Dan semoga dapat menjadi sedikit bahan muhasabah / sedikit meluruskan bagi Muslim2 lain yg tdk menyenangi Rasul SAW tetapi mengaku Muslim. Karena sebagai Muslim sejati, Iman kpd Nabi Muhammad SAW adl Rukun Iman ke-4.

Tidak lah pantas mengaku sebagai Muslim Sejati jika tidak paham Rukun Iman dan tidak menyenangi, mengagumi dan mengagungkan Nabi Muhammad Kita Sendiri...

...Sekian dan Semoga Bermanfaat...

...Aamiin YRA...


berry.white
saeful07
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
520
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.