• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Mahasiswi & Siswa ini Aslinya Cerdas. Lihat Aksinya Saat Membuat PRANK ANEH.

greenleaf.189Avatar border
TS
greenleaf.189
5 Mahasiswi & Siswa ini Aslinya Cerdas. Lihat Aksinya Saat Membuat PRANK ANEH.
Halo Sist & Gan! emoticon-Hai Selamat Datang di thread aku yang membawa info penting dan penting banget untuk di ketahui. emoticon-Om Telolet Om!



Nah hari ini GREENLEAF akan kasih tau tentang 5 Mahasiswi/a Cerdas nih,tapi Mahasiswi ini bertingkah gak biasa dari apa yang dia jalanin seperti hari biasanya, LOH MEREKA KENAPA BEGITU KAK GREENLEAF? MAU NGAPAIN SIH


Lihat dulu aja sist & gan daftar mahasiswi/a cerdas yang membuat kejutan dengan prank anehnya, nanti di akhir setiap video kak Greenleaf juga mau kasih pendapat tentang perbuatan mereka ini.


Berikut Daftar Mahasiswi/a yang cerdas tapi mereka juga punya sisi konyol dan humoris yang gak kita duga-duga,apa kamu salah satu diantaranya?



1. Piya Choundary (India)
https://s.kaskus.id/images/2020/05/2...0521043658.png

Berkampus di Panjab Universitymengambil Jurusan Ilmu Politik, dan sekarang menjadi kandidat di Majelis Bihar , Piya Choundary bekerja sama dengan The Hungama Films membuat prank duduk sembarangan di paha cowok. emoticon-Nohope  aduh pacar si korban sebelahnya langsung panik deh ituemoticon-Bingung.




Hahaha buat para sista ini jangan sampai terjadi beneran ya,kalau terjadi bilang aja lagi prank kameranya disana disitu dicelupin emoticon-Amazed.


2. Garance Marillier (Australia) 
https://s.kaskus.id/images/2020/05/2...0521044044.png

Berkampus di The University of Adelaidemengambil Jurusan Kedokteran Hewan, dan biasa mendalami profesi sebagai pemain film dan musik sejak 2011, Garance Marillier pastinya salah satu mahasiswi cerdas & termasuk tipe yang serius bukan? Entah di akhir semesternya ini Garance Marillier membuat kejutan publik yang unik di halaman kampusnya! Mahasiswi Cantik & Pintar ini membuat Prank menjadi kanibal yang bisa di bilang cukup seram loh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic).
(18+) ( WARNING : isi video terdapat adegan darah bohongan & memakan bagian tubuh bohongan).




Prank menjadi kanibal di Kampus? Siapa yang gak takut sih walau cantik & pintar!  emoticon-Big Grin.

3. Amba Saputra (Indonesia)
https://s.kaskus.id/images/2020/05/2...0521045755.png

Berkampus di Bina Sarana Informatikamengambil Jurusan Broadcasting mempunyai keahlian di bidang radio dan fashion model sejak 2016, Amba Saputra bernama lengkap Ambakawa Fani Saputra menjadi mahasiswa terbaik pada tahun 2014, sempat membawa gelar BSI Broadcasting Awards pada tahun 2017. Pranknya membuat heboh teman-temannya karena menjadi mafia di kampusnya,pada saat aku nonton prank-nya sih seperti membawa benda terlarang,yang ternyata isinya... emoticon-Confused .






Saat nonton di awal video aja kita langsung terpukau sama aksi mahasiswa ini, Amba Saputrayang berperan menjadi asisten bodoh pun pasti kita menyangka kan mahasiswa ini hanya dapet nilai ASAKOM (ASAL SATU KOMA) tapi ternyata aksinya ini hanya dalam bentuk prank aja loh gak lebih emoticon-Wink.


4. Cody Strong (Amerika)
https://s.kaskus.id/images/2020/05/2...0521064252.png

Berkampus di Colorado University in Boulder mengambil Jurusan Teknik dan mempunyai keahlian building marketing di Google bahkan dipercaya launching proyek dari Sony Playstation, Cody Strong adalah mahasiswa yang cerdas loh! Sebelum mengenal siapa Cody Strong ini aku bakal menilai bahwa mahasiswa ini adalah buaya darat yang sukanya gonta-ganti pacar di kampus. Maaf ya udah salah nuduh yang enggak-enggak emoticon-Embarrassment.

(WARNING :Please!! Buat yang cowok Jangan tiru video ini ya! kalau kalian merasa ganteng sih ya gak apa emoticon-Malu) .






Sumpah itu Prank nya modus banget kan? Tetep aja buat sista disini hati-hati ya! walaupun sepintar apapun yang namanya modus ya tetap modus. mending cari cowok yang lain aja lah emoticon-Mad *Kebawa Baper*.


5. Didac Ribot (Spanyol)
https://s.kaskus.id/images/2020/05/2...0521065036.png
Berkampus di Universidad De Flores mengambil Jurusan Ekonomi. Didac Ribot adalah mahasiswa pintar asal spanyol yang juga di percaya mengajar di kampus nya sendiri. Prank nya sering mengejutkan mahasiswi dan mahasiswa yang ada di kampusnya, mulai dari makan di perpustakaan,hingga membuat kegaduhan sekeliling perpustakaan kampusnya yang memancing reaksi ketawa saat melihat penampilan Didac Ribotini emoticon-Big Grin.

(Warning: Jangan ditiru jika kamu gak mau kena DO dari kampus ya!)




Gimana lucu banget gak sih? di perpustakaan lagi pada serius terus ada orang yang bawa makanan gitu emoticon-EEK!.
 
Nah itulah kumpulan mahasiswa cerdas tapi kalau lagi gabut mungkin jadi begitu kali ya? ingat pada intinya, Mereka Juga Manusia Biasa kan?

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Terima Kasih Sudah Membaca Thread Greenleaf kali ini,semoga semakin banyak rezekinya ya daaahh emoticon-Wowcantik




Spoiler for referensi artikel:




turkusuma
nona212
indra.blora
indra.blora dan 62 lainnya memberi reputasi
63
8.5K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.