Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Demi Kencani Eugenie Bouchard, Seorang Fans Rela Bayar Rp1,2 Miliar

iNews.idAvatar border
TS
iNews.id
Demi Kencani Eugenie Bouchard, Seorang Fans Rela Bayar Rp1,2 Miliar
Demi Kencani Eugenie Bouchard, Seorang Fans Rela Bayar Rp1,2 Miliar

iNews.id – Kecantikan petenis Eugenie Bouchard bikin para penggemarnya tergila-gila. Seorang fans bahkan rela bayar miliaran rupiah untuk makan malam dengan atlet asal Kanada itu.

Bouchard awalnya melelang paket kencan tersebut, termasuk menonton dirinya beraksi saat pandemi corona usai nanti. Semua uang tersebut nantinya akan disumbangkan ke badan amal Amerika Serikat (AS), 15 Second of Fame.

BACA JUGA:
Wanita Cantik Ini Beri Pesan Romantis di Hari Ulang Tahun Marco Motta


“Pemenang yang beruntung akan pergi ke turnamen tenis pilihan mereka. Bisa AS Terbuka, Prancis Terbuka, Wimbledon atau Australia Terbuka. Genie memiliki tiket pesawat yang terjangkau,” tulis deskripsi lelang tersebut dikutip The Sun.

“Duduklah di arena pemain, di sebelah tim dan pelatih Genie saat Anda mendukungnya nanti. Kemudian nikmati makan bersama Genie. Dapatkan pula raket dan sepatu kets yang ditandatangani Genie,” lanjut pernyataan itu.

Ada 37 penawaran yang masuk kepadanya. Angka terendah dimulai dari 2.000 poundsterling atau sekitar Rp36 juta. Namun salah seorang penggemar yang belum diketahui namanya berani membayar paket kencan plus nonton pertandingan sebesar 70.000 poundsterling (Rp1,2 miliar).

BACA JUGA: Wow, Elina Svitolina Tampil Seksi saat Main TikTok

Penggemar tersebut akhirnya menjadi pemenang lantaran setelah dirinya tidak ada lagi yang berani mengajukan penawaran. Bouchard kaget dengan antusiasme yang dimiliki para penggemarnya.

“Ini ... gila ... kalian luar biasa!!!,” tulis Bouchard di Insta Story.

Ini bukan kali pertama petenis peringkat 332 dunia itu kencan dengan orang asing. Pada 2017 silam, dia harus pergi berdua dengan seorang pria bernama John Goehrke setelah kalah taruhan di Super Bowl.

Kemudian Pertengahan April lalu, Bouchard juga harus kencan dengan seorang pria yang bisa memenuhi tantangannya untuk memberikan makan petugas medis yang sedang menangani kasus virus corona.


Source: Demi Kencani Eugenie Bouchard, Seorang Fans Rela Bayar Rp1,2 Miliar
c4punk1950...
HernandezJoe
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
902
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.