kaum.berfikir..Avatar border
TS
kaum.berfikir..
Ajak Duel Luhut, Sosok Imam Supriadi Juga Pernah Menantang Ahok?


Suara.com - Seorang laki-laki mengaku bernama Imam Supriadi menggegerkan media sosial setelah beredar videonya menantang Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

Tantangan tersebut disampaikan Imam Supriadi lewat video berdurasi 2 menit 19 detik yang dibagikan oleh akun jejaring sosial Twitter @narkosun, Selasa (20/5/2020).


Selain mengajak duel Luhut, pria tersebut juga mengaku pernah menantang Komisaris Pertamina sekaligus eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok BTP.

"Saya tantang Luhut Binsar Pandjaitan, di mana kau siap berhadapan dengan Imam Supriadi, biar sampai ma*** sebagaimana Ahok saya tantang," tambahnya.



Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata ada sosok yang bernama Imam Supriadi pernah menantang Ahok. Ketika itu, Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2016.

Serupa dengan tantangan yang diberikan kepada LBP, tantangan Imam Supriadi juga disampaikan lewat video.

Kala itu, pria yang diketahui sebagai mantan pegawai Badan Pemeriksa Keuangan tersebut mengajak duel Ahok hingga titik darah penghabisan di Bundaran Hotel Indonesia. Namun, tantangan itu tak digubris Ahok.

"Siapkan diri Anda (Ahok) di Bundaran HI. Saya tantang Anda duel sampai mamp**," ucap Imam Supriadi.

Sebelumnya, seorang laki-laki mengaku bernama Imam Supriadi secara blak-blakan menantang Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

Hal itu dilakukan lantaran Imam Supriadi mengaku tidak suka dengan LBP sehingga menantangnya untuk berduel tanpa senjata.



Tantangan itu disampaikan Imam Supriadi lewat video berdurasi 2 menit 19 detik yang dibagikan oleh akun Twitter @narkosun, Selasa (20/5/2020).

Dalam video itu, terlihat Imam Supriadi yang memakai baju oranye berapi-api berbicara di hadapan kamera.

Selepas mengutip sebuah ayat, laki-laki itu lantas mengaku bahwa dirinya tidak menyukai sosok LBP.

"Di sini Imam Supriadi, Banyak hal yang saya ketahui dan tidak sukai sehingga harus saya nyatakan. Demi Allah, saya tidak suka terhadap Luhut," tuturnya dengan nada tinggi.

Setelah itu, ia secara gamblang menantang LBP untuk berduel mati-matian, sebagimana dirinya pernah menantang Basuki Thahaja Purnama atau Ahok.



"Saya tantang Luhut Binsar Pandjaitan, di mana kau siap berhadapan dengan Imam Supriadi, biar sampai ma*** sebagaimana Ahok saya tantang," tambahnya.

Ia juga mengatakan, "Jangan kau (LBP) bawa pasukan mon**, Imam Supriadi siap menghadapi kamu. Jangan gunakan senjata, wahai Luhut ya".

Masih menunjukkan kekesalannya, Imam Supriadi lantas menegaskan bahwa dirinya tidak takut mati untuk menghadapi LBP.

Bahkan, dia kembali melontarkan cacian kepada LBP seraya mengucapkan kalimat hauqolah.

"Saya tidak takut mati, mulut kau busuk, mon***, anj***, La haula wala quwat ila billahilaliyil adzim. Hanya kepada Allah saya berlindung. Demi Allah saya tidak takut mati," tutur Imam Supriadi.

https://www.google.com/amp/s/www.sua...menantang-ahok

B4NGSAT KAU...!!!
materaitempel
evywahyuni
saeful07
saeful07 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
9.9K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.