Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Populer Berkat Perankan Songhwa di Hospital Playlis, Jeon Mi Do Akui Sempat Takut

rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
Populer Berkat Perankan Songhwa di Hospital Playlis, Jeon Mi Do Akui Sempat Takut
Populer Berkat Perankan Songhwa di Hospital Playlis, Jeon Mi Do Akui Sempat Takut
sumber : idn times

Wajah Jeon Mi Do kini mulai dikenal luas oleh para pecinta drama Korea berkat perannya di drama Hospital Playlist. Dalam drama bertemakan kehidupan dan persahabatan 5 dokter di sebuah rumah sakit itu, Jeon Mi Do memerankan sosok Chae Song Hwa. Song Hwa merupakan satu-satunya perempuan di kelompok pertemanan yang berisi Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) dan Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho). Memainkan peran sebagai sahabat wanita sekaligus dokter di drama tersebut, banyak pecinta drama yang akhirnya menyukai karakter Song Hwa.

Alhasil Jeon Mi Do pun mendapatkan kepopuleran berkat dramanya kali ini. Uniknya, meski mendapatkan kepopuleran dan namanya banyak dicari di internet, Jeon Mi Do mengaku sempat ketakutan. Hal tersebut diungkapkan Mi Do dalam wawancara dengan majalah Elle. Ia mengaku ketakutan karena khawatir ada yang salah. Namun, setelah sutradara Shin Won Ho memberitahunya, ia pun bisa menerima hal tersebut.

"Awalnya, aku ketakutan. Untuk beberapa saat aku bertanya-tanya jika aku telah melakukan sesuatu yang salah. Setelah itu, aku melihat banyak orang bahagia di sekitarku sehingga aku menyadari sesuatu itu sesuatu yang positif. Sutradara Shin Won Ho juga mengatakan padaku untuk menerima itu sebagai takdirku sekarang," ungkap Mi Do.

Selain soal perasaannya seteleah dirinya dikenal publik, Jeon Mi Do membeberkan pertemanannya dengan para pemeran lain. Ia mengaku kerap bertemu dengan Ahn Eun Jin dan Shin Hyun Bin di luar drama. Sementara dengan skuat 99 lainnya, ia berlatih band bersama sekali dalam sebulan bahkan setelah drama berakhir.


sumber : Soompi
kudanil.la
nona212
nona212 dan kudanil.la memberi reputasi
2
357
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.