Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukan Kapten Ri, Standar Ganteng Pria Korea Utara Justru Seperti Ini

mbak.farAvatar border
TS
mbak.far
Bukan Kapten Ri, Standar Ganteng Pria Korea Utara Justru Seperti Ini
Bukan Kapten Ri, Standar Ganteng Pria Korea Utara Justru Seperti Ini
urbanasia.com

Sudah menjadi rahasia umum jika negara komunis, Korea Utara, merupakan negara yang misterius dan tertutup, baik secara ekonomi, politik, maupun kehidupan warganya.

Namun, hal demikian justru membuat negara yang dipimpin oleh Kim Jong Un tersebut semakin menarik untuk dibahas. Tentu banyak orang yang semakin penasaran.

Termasuk bagaimana standar ganteng pria di sana.

Seperti apa, ya, pria disebut ganteng kalau di Korea Utara? Apakah yang tinggi seperti aktor-aktor dari negara tetangganya, Korea Selatan? Atau memang yang ngegemesin seperti Jong Un?

Spoiler for Kippumjo & Jong Un:



Kim Jong Un dilaporkan pernah menggelontorkan dana sebanyak 2,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 51 Miliar hanya untuk pembelian pakaian dalam wanita.

Wah, untuk apa kira-kira, GanSis, Jong Un membeli pakaian dalam wanita sebanyak itu?

Usut punya usut, pakaian dalam tersebut dibeli untuk dipakai oleh wanita-wanita perawan yang tergabung dalam Kippumjoatau dijuluki sebagai Gippeumjo/ pemberi kebahagiaan. Biasa juga disebut Pleasure Squad.

Bukan Kapten Ri, Standar Ganteng Pria Korea Utara Justru Seperti Ini
tribunnews.com

Salah satu skandal yang perlu GanSis ketahui, bahwa Korea Utara memang memiliki para selir pilihan yang dipelihara. Pemerintah melakukan perburuan gadis atau perawan yang akan dijadikan sebuah kelompok resmi pemerintahan yang disebut Kippumjo. Perburuan perawan tersebut bahkan telah menjadi kebijakan istimewa di sana.

Salah satu tugas para selir pilihan di sana, tidak lain adalah untuk melayani para elite Korea Utara yang pasti ganteng-ganteng.

Tidak main-main, gadis calon selir itu adalah perempuan-perempuan muda yang cantik dan pilihan. Perburuan calon selir pun dilakukan hingga ke desa-desa.

Bukan Kapten Ri, Standar Ganteng Pria Korea Utara Justru Seperti Ini
tribunnews.com

Berangkat dari fenomena itu, kita mungkin punya kesimpulan jika standar ganteng pria di Korea Utara yang jadi idaman pasti lah tidak jauh-jauh dari aktor ganteng Hyun Bin, pemain Kapten Ri Jeong-Hyeok, kapten Korea Utara dalam drama Korea berjudul Crash Landing On You.

Spoiler for Kapten Ri Jeong Hyeok:


Akan tetapi, rupanya tipe pria idaman wanita lokal tidak sama seperti tipe pria idaman kebanyakan wanita, yang tinggi kekar dan perutnya seperti roti sobek.

Bukan Kapten Ri, Standar Ganteng Pria Korea Utara Justru Seperti Ini
matamata.com

Dilansir dari Koreaboo.com, seorang warga Korea Utara yang melarikan diri dari negaranya, yakni Park Yoo Sung, melalui kanal youtube pribadinya, dalam video berjudul 3 Things North Koreans are Scared of, ia mengungkapkan jika pria yang memiliki nilai kegantengan maksimal di mata para wanita Korut adalah mereka yang perutnya buncit dan gemuk.

Spoiler for aktor Ma Dong Seok:


Seperti Ma Dong Seok yang lebih gemuk, bisa jauh lebih populer dibanding Kapten Ri.

Bukan Kapten Ri, Standar Ganteng Pria Korea Utara Justru Seperti Ini
tribunnews.com

Sosok pria bertubuh gemuk serta memiliki lemak perut, jauh lebih disegani dan dianggap memiliki kekayaan di atas rata-rata.

Makanya, tidak heran jika Tuan Jong Un lumayan gemuk, ya. emoticon-Big Grin

Ya, begitulah standar ganteng pria di Korea Utara. Masing-masing negara, atau bahkan masing-masing wanita, pastinya memiliki pandangan berbeda terkait standar ganteng pria yang lantas dianggap tipe pria idaman.

Bagaimana menurut para Agan dan para Sista?

emoticon-Angelemoticon-Angel emoticon-Angel


___o0o___

Referensi
devilkillms
nona212
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.6K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.