News
Batal
KATEGORI
link has been copied
321
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec555acaf7e9370c919554f/selebgram-sarah-keihl-lelang-keperawanan-untuk-donasi-corona-start-rp-2-miliar
Selebgram Sarah Keihl mengambil keputusan yang cukup berat dalam hidupnya. Ia memutuskan untuk melakukan lelang keperawanan. Sarah mengambil keputusan itu terkait dengan pandemi virus corona yang terjadi di Indonesia.
Lapor Hansip
20-05-2020 23:07

Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar

Past Hot Thread
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
Selebgram Sarah Keihl. Foto: Instagram @sarahkeihl
Selebgram Sarah Keihl mengambil keputusan yang cukup berat dalam hidupnya. Ia memutuskan untuk melakukan lelang keperawanan.

Sarah mengambil keputusan itu terkait dengan pandemi virus corona yang terjadi di Indonesia.

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," kata Sarah dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Rabu (20/5) malam.

Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
Selebgram Sarah Keihl. Foto: Instagram @sarahkeihl
Sarah Keihl mengatakan ia membuka lelang mulai dari Rp 2 miliar. Proses lelang dimulai dari pukul 21.00 WIB pada 20 Mei 2020.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana," ucap Sarah.

Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
Selebgram Sarah Keihl. Foto: Instagram @sarahkeihl
Sarah berharap keputusan yang ia ambil bisa dilihat secara positif oleh masyakarat.

Sarah mengatakan hasil lelang akan ia sumbangkan untuk pejuang COVID-19 dan semua yang terkena dampak pandemi virus corona.

"Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan," tutup Sarah Keihl.

Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
Kendati demikian Sarah Keihl sudah menghapus unggahan tersebut. Ia menghapusnya satu jam setelah diunggah. Namun video itu sudah terlanjut dilihat banyak orang.

Ada puluhan ribu likes dan puluhan ribu komentar dalam unggahan video tersebut.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan 51 lainnya memberi reputasi
46
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 13
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:02
modal 2M bisa dapetin 2 sampai 3 kembang desa yg masih legit dan menjerit ketika masuk ke sarangnya yg sempit emoticon-Ngakak
profile-picture
coens1982 memberi reputasi
1 0
1
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:06
Nulis 2 Milyar aja titiknya kurangemoticon-Cape d...
profile-picture
coens1982 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:07
mahal cuy
profile-picture
coens1982 memberi reputasi
1 0
1
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:10
أستغفر اللهالعزيم
Memangnya gak ada cara lain gituemoticon-Bingung
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:14
mungkin jual keperawannya dengan syarat harus nikah siri dlu biyar halal emoticon-Hammer2
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:15
gua yakin sebelum dia posting gituan dia udah ga perawan 10000%.
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:16
orang indo ya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:16
tapi boong

mending lu menikah aja dengan mahar di atas 2M, trus maharnya didonasikan ke pejuang COVID-19
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:20
tapi maap kurang semox..ga kaya tante sebelah meskipun dah ga perawan tapi legit..wkwkw
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:23
duit haram untuk donasiemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:23
Duit haram ANJING dasar perempuan gk punya otak, gk tahu agama!!!
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:24
nunggu ada yg giveaway aja. 2m trasa masih mahal emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:25
Anak zaman sekarang, generasi yang antah berantah. Demi follower putus urat malu. 😪😪😪😪😪😪😪
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:28
biasanya yg dapat lelang para calo atau makelar supaya dijual lagi harga tinggi maklum barang langka..
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Kaskus Banget
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:32
andai ini terjadi beneran, bisa nggak sih org ini diperkarakan hukum dgn pasal perdagangan manusia? ☺ meski dia yg menjual dirinya sendiri
atau kategorinya masuk pasal prostitusi kali ya, jadinya hukum tipiring meski nominalnya tidak ringan 😜
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:34
wah, mulia sekali hatimu nak. aku terharu
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:38
lhoh emang masi perawan?
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:38
perek gk laku ya gini nih....
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:40
Bahkan malaikat raqib dan atid pun bingung mau nyatet apaanemoticon-Ngakak
0 0
0
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
21-05-2020 05:42
Quote:Original Posted By saya.kira
Yakin perawan?
Buru2 dihapus gegara inget kalo dah gak perawan kali
emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak....khilap ya gan..lupa pernah dicolok
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan deriandroid18 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 6 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia