• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Umur 18 Tahun, Putri Dwane "The Rock" Johnson mengikuti jejak ayahnya!!

yonghweAvatar border
TS
yonghwe
Umur 18 Tahun, Putri Dwane "The Rock" Johnson mengikuti jejak ayahnya!!
Halo agan-agan semua kembali lagi di thread ane satu ini. Kali ini ane mau kasih info tentang sesuatu hal yang menarik nih, yaitu tentang putri dari mantan pegulat terkenal yaitu Dwayne "The Rock" Johnson. Yuk kita lihat



Putri Dwayne Johnson, atau yang biasa kita sebut sebagai The Rock, bernama Simone Alexandra, yang masih berumur sangat muda yaitu berumur 18 tahun, mengatakan bahwa ia ingin meneruskan jejak sang ayahnya di dunia gulat.



Tekadnya dalam memutuskan untuk menjadi seorang pegulat direalisasikan olehnya dengan menandatangi kontrak langsung dari WWE (World Wrestling Entertaiment).

Alih-alih, Dwayne Johnson kaget dan melarangnya, justru ia merasa senang. Ia mengatakan merasa terhormat karena putrinya ingin mengikuti jejaknya di dunia gulat. Selain itu ia juga merasa senang karena Putrinya dapat menentukan keputusannya sendiri dalam hidupnya.



Menurut banyak berita, Simone merupakan orang termuda dalam sejarah yang bergabung dangan WWE sendiri.  Bahkan Dwayne sendiri mengatakan sendiri bahwa putrinya adalah orang termuda saat ia menandatangi kontrak tersebut.

Tekad Simone untuk menjadi seorang pegulat bukan hanya karena ingin mengikuti jejak ayahnya saja. Namun, Simone juga terinspirasi dari sosok mendiang kakeknya yaitu Rocky Johnson, yang juga seorang pegulat pada kala itu.



Walaupun masih di usia 18 tahun, ia telah benar-benar memantapkan tekadnya untuk menjadi pegulat, dimana mungkin orang-orang seumuran dia masih bingung mau ngapain di sisa hidupnya wkwkkwkw

Wah ternyata pepatah apel tidak jatuh jauh dari pohonnya ada benernya yaa agan-agan. Gimana yaa hasilnya kalo doi tampil nanti? apakah bakal sekeran ayahnya atau enggak nihh? Kita tunggu aja gan kehebatannya diatas ring nanti. 


Diubah oleh yonghwe 19-05-2020 14:32
raliakbarrr
liramarlinda
nona212
nona212 dan 61 lainnya memberi reputasi
62
9.3K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.