Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajiqueenAvatar border
TS
ajiqueen
Mengesankan, Inilah Orang yang Mampu Hidup Tanpa Organ Jantung!
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Agan Sista semua. Jumpa lagi di thread Agan Ts Ajiqueen. Semoga kita bisa selalu berada di dalam lindungan-Nya. Aamiin.


Setiap orang telah di anugrahi oleh Sang Kuasa organ tubuh yang sesuai dengan ketentuan yang telah di tulis di dalam lauhul mahfudz. Ada yang memiliki organ lengkap, ada juga yang memiliki kekurangan.

Sebagai umat manusia, kita hendaklah selalu bersyukur atas karunia serta nikmat yang kita terima. Selain bersyukur dengan kata-kata, hendaknya kita juga bersyukur dengan perbuatan, yaitu dengan cara merawat anggota serta organ di dalam tubuh kita dengan baik.

Menjaga kebersihan juga harus kita laksanakan agar terhindar dari penyakit-penyakit berbahaya lainnya. Apalagi sekarang sedang musim covid-19, sehingga kita harus menjaga kebersihan tubuh kita dengan sebaik mungkin.

Kali ini Agan Ts akan membahas seseorang yang hebat. Seseorang yang mampu bertahan walaupun tidak memiliki jantung karena menderita sebuah penyakit kronis yang bernama Amiloidosis.

Amiloidosis. Apa sih Amiloidosis itu?

Amiloidosis merupakan sebuah penyakit langka di mana terjadi penumpukan lemak pada organ-organ penting, seperti jantung, ginjal, hati, ataupun organ-organ yang lainnya.

Penyakit ini tidak dapat disembuhkan, namun penyakit ini bisa di rawat melalui penggunaan obat, kemoterapi, ataupun transplantasi sel induk.

Seseorang yang mampu bertahan hidup tanpa adanya jantung di dalam tubuhnya, atau lebih tepatnya di dalam dadanya ini bernama Craig Lewis.



Pompa aliran kontinu. Itu adalah alat yang di gunakan untuk menggantikan kinerja jantung yang saat ini tengah di gunakan oleh Craig Luwis. Walaupun tak akan merasakan detak jantung, namun Craig beserta keluarga sangatlah bersyukur karena masih di berikan kesempatan untuk bertahan hidup di dunia ini bersama dengan orang-orang di sekitarnya.

Mungkin cukup sekian yang bisa Agan Ts sampaikan. Jangan lupa mampir di thread-thread Agan Ts yang lain. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber di sini, dan di sini.

Opini Pribadi
Diubah oleh KS06 20-05-2020 02:18
suciasdhan
nona212
081364246972
081364246972 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
1.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.