Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
264
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec160da0577a919f55c91d2/bocah-penjual-pastel-di-makassar-habis-dihajar-temannya-sendiri
 Di bulan suci Ramadhan, masih saja orang tidak belajar dari kasus Ferdian Paleka! Kali ini seorang bocah penjual jajanan tradisional jalangkote khas Makasar menjadi korban bully oleh teman-temannya sendiri. 
Lapor Hansip
17-05-2020 23:05

Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
 Di bulan suci Ramadhan, masih saja orang tidak belajar dari kasus Ferdian Paleka! Kali ini seorang bocah penjual jajanan tradisional jalangkote khas Makasar menjadi korban bully oleh teman-temannya sendiri. 


Kejadian ini terjadi pada hari Minggu, 17 Mei 2020. Bulan suci harusnya menjadi hari dimana semua mencari pahala justru menjadi hari petaka Rizal, seorang anak yang sehari-harinya Ia  mengayuh sepeda untuk menjual dagangannya. menjual Jalangkote (Pastel) di Kel. Bonto-bonto, Kec. Ma'rang, Kab. Pangkep. Sungguh perlakuan biadab ia dirundung dan dianiaya oleh pelaku yang bernama Firdaus.





      Bermula dari sekumpulan remaja yang bersembunyi untuk mengejutkan korban dari balik semak-semak. Setelah berhasil mengejutkannya pelaku mengejar dan menakut-takuti penjual jalangkote sampai tersungkur jatuh. Korban lantas terdiam pasrah di atas rerumputan menahan rasa sakit akibat jatuh tersungkur akibat perlakuan teman-temannya. Bukannya membantu justru para pelaku yang melakukan aksi tersebut asyik tertawa terpingkal-pingkal.

 

Korban yang sudah habis kesabarannya kemudian mencoba membalas dengan mencabut plat motor pelaku,. Sang pelaku tak terima dan membalasnya dengan memukul dengan keras dan langsung mendorongnya hingga kembali jatuh ke rerumputan.

Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!

Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!

Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!

Rizal Yang mengalami keterbelakangan Mental ini Pun Harus Menerima beberapa kali penganiayaan mulai dari pukulan, cemooh, sampai jatuh tersungkur kesawah. Tidak ada satupun orang disekelilingnya yang membantu justru malah menertawakannya. Tidak hanya itu, mereka dengan suka cita merundung Rizal sambil merekam aksinya dan menyebarkannya melalui Whatssap Grup sehinggalViral di medsos. Sudah habiskah moral anak Indonesia zaman sekarang?

Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
Nih pelaku ga punya otak! Tawa lu sekarang besok mamam tuh jeruji!
emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk

Setelah Ferdian Paleka terbitlah Firdaus! Mahkluk ga punya otak yang suka menyiksa orang lain demi kepuasannya sendiri. Adakah GanSis mengalami kasus "bully" seperti ini?

Diubah oleh adijaya89
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 106 lainnya memberi reputasi
105
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 12
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 16:36
kalo mau bully mending sama ketua geng...
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 16:39
sini by one sama temen gua, namanya bayu emoticon-Marah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 16:39
Saya senang karena pelaku sudah diamankan...dan viral di medsos jd bahan ledekan pula....setimpal...😬😬
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 16:40
iki prank opo udu? Soale saiki lagi akeh prank2 koyo ngeneh to?
aku bayangin di picture itu lagi nyanyi lagunya superjunior Hey Mamacita 😂😂😂
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 16:41
Gua ud ntn ni di ig sampah beud emg itu yg ketawa2
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 16:48
Bajingan kesel i liatnya emoticon-Blue Guy Bata (L)

Jeruji besi menantimu....
profile-picture
ufo60 memberi reputasi
1 0
1
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 16:53
stop bullying. dimulai dari diri sendiri emoticon-Peluk
profile-picture
ufo60 memberi reputasi
1 0
1
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 16:56
dah di tangkep ini pelaku
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 17:00
temen kok umurnya beda jauh?
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 17:01
pelaku ini sebenernya itachi , dipandang jahat untuk berbuat baik emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 17:05
Wajar lah, dari muka2nya aja kelihatan tdk berpendidikan.

Mungkin pun sekolah, paling cuma sampah siswa
profile-picture
ufo60 memberi reputasi
1 0
1
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 17:06
nahh loh sukurinn dah masuk penjara, kemaren ketawa ketiwi sekarang masuk bui masih bisa ketawa ketiwi nggak tuh?? emoticon-Ngakak
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 17:13
hmm itu belum seper nya dengan yg ada di sekolah sih, bukan cuman temen sekolah tapi juga ada oknum guru. banyak guru yg tau kasus bullying, cuma pura2 gk tau. dan untungnya itu viral biar kapok pelaku bullying. yah gitulah realita di indo. buat pelaku bullying, seumur hidup korban gk akan pernah lupa nama dan kelakuan ente. karma berlaku udh seijin Allah SWT.
profile-picture
profile-picture
elefana dan ufo60 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 17:18
Pengen terlihat jagoan, tp lawan nya keterbelakangan mental, malah kaya banci lu. Aslinya pasti lebih penakut.
profile-picture
profile-picture
elefana dan ufo60 memberi reputasi
2 0
2
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 17:18
SADIS, TIDAK BERPERIKEMANUSIAAN!

Harus di balas!

emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 17:23
suatu hari nanti si korban akan menjadi pejabat public lewat jalur akademis dan para pembully hidupnya tetap terjebak dalam delusi dan power syndrome selamanya.
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 17:23
Bego nya kenapa direkam terus di upload di sosial media ya gan
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 17:27
penjara ortunya
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 17:30
hanya karena dy berbeda
jadi sok hebat
hilang moral
utk ngebully dy
merasaa hebaattt


ni kampreeett perlu dibinasakan
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 17:33
Sungguh keterlaluan.
Semoga pelaku,dkk dihukum yang setimpal.
0 0
0
Halaman 8 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia