c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah




#Indonesiaterserah, saat ini sudah 3 bulan Indonesia melakukan PSBB. Lantas apa hasilnya? Ekonomi bagi sebagian orang mulai berjalan lambat, banyak orang bosan ketika rasa sosial mereka dikekang. Tak bisa melihat keindahan alam, hanya bolak balik kamar, bikin dalgona, molor plus ngaskus.



Yang ada hidup itu membosankan, butuh terobosan yang ekstrim apalagi bagi manusia yang suka tantangan. Dimulailah babak baru ketika pemerintah tampak tidak tegas dan lebih mengutamakan ekonomi dibandingkan kesehatan, bukan tanpa sebab tapi roda perekonomian yang sudah macet akan menjadikan efek yang buruk bagi negara.

Lagipula masyarakat tak takut mati, tak takut dengan covid. Mereka hanya takut kalau jomblo seumur hidup atau takut miskin dan hidup serba susah





Apalagi dana negara sudah terkuras, toh buktinya kebijakan mencla mencle terus bergulir bak dagelan ketoprak.

Negara memang butuh dana, kalau tidak berhutang untuk menutupi anggaran maka menggalakkan pajak, sedangkan program-program penting pemerintah seperti Ibukota baru dan mega proyek lainnya terhambat apalagi himbauan kepada masyarakat sering diremehkan. Maka saat ini terserah lo aja dah, mau sakit, mau mati sampean yang rasakan itu mungkin yang ada di benak pemerintah.

Maka Herd Immunity secara perlahan akan dilakukan, petugas medis yang jumlahnya sedikit nampaknya akan menanamkan money oriented, siapa yang punya duit bisa masuk rumah sakit dan diobati kalau tidak silahkan antri dengan tertib hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Jangan lagi salahkan pemerintah dan petugas medis yang lamban, sudah 3 bulan di ingatkan tapi sepertinya tetap saja masyarakat cuek dan bodo amat dengan adanya covid-19.





Jalanan bertambah ramai, kemacetan sudah terjadi. Para pedagang sibuk menjajakan barangnya, pasar-pasar penuh dengan pelanggan. Bandara pun banyak diminati hingga terindikasi ada 40 orang yang positif, welcome to Indonesia juragan. Yang masih ingin sehat mending lockdown mandiri saja apalagi punya duit berlimpah, yang kelaparan terkena PSBB kini saatnya keluar mencari rezeki.

Toh Indonesia tak punya kebijakan pasti untuk melelawan covid-19.ya suka-suka ente aja sekarang, bahasa kerennya sih terserah lo aja deh. Mau sakit atau sehat yang ngerasain juga ente, tapi ingat jangan ngeluh kalau-kalau banyak yang terpapar dan mati. Kan sudah tahu resikonya, silahkan pilihlah kehidupan yang lebih baik ditangan sendiri.



Siapkan uang banyak-banyak, siapa tahu sakit lalu semua tenaga medis sedang sibuk, apalagi pakai BPJS harap antri dengan tenang. Bagaimana enak zaman sopo cak?

Ingat, bayar kontrakan, biaya sekolah dan kuliah, biaya tunggakan kredit masih berjalan siapa yang bayar kalau bukan diri sendiri, yo wes lah yang penting hati-hati.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




Diubah oleh c4punk1950... 18-05-2020 16:30
annlaskaDaniswara92nona212
nona212 dan 87 lainnya memberi reputasi
88
8.3K
197
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.