visualitermAvatar border
TS
visualiterm
Evolusi Mundur Sampoerna A Mild
Mari ane mulai dengan bertanya, apakah agan merokok? Apakah agan pengamat rokok? Ane mau ngasih tau sesuatu nih, ga tau apakah agan-agan sekalian ngeh atau ngga. Ane udah 5 tahun terakhir jadi konsumen sejati A Mild, atau sampoerna mild, atau sampurnamil buat yang biasa beli di warung dengan nyebut “bang, ada mil?” sudah pasti abang-abang warung bakal ngasih agan rokok Sampoerna A Mild.

Nah, akhir tahun lalu ni rokok ane tiba-tiba ganti desain kemasan. Sebenernya kalo agan merhatiin, pergantian bungkusnya ini bertahap sih, kek gambar di bawah ini nih:



Tapi perubahan design bungkusnya ini bukannya bikin kualitasnya makin bagus, tapi malah makin buruk. Ane ngerasain sendiri perbedaannya, rasa rokok yang dulunya masih enak dan menyenangkan, sekarang udah berasa ga enak gitu rasanya. Ga tau kenapa, kayanya emang perbedaan kemasan itu ngaruh banget sama rasanya.

Mungkin buat sebagian orang bakal bilang “ah, itu mah ente aje gan yang begitu.”, tapi hasil ane tanya-tanya sama beberapa orang itu juga hal yang sama yang mereka rasain, ada yang bilang rokoknya jadi agak panas, rasanya apek, bikin mual, sama jadi lebih pahit, ga semanis biasanya.

Selain itu, yang paling bikin sedih adalah harga rokoknya yang sekarang udah mahal banget dibanding merk-merk sejenis. Dengan kualitas yang menurun drastis, ane jadi ragu nih untuk tetap setia ke A Mild. Kayanya ane perlu pindah ke lain hati, daripada makin sakit hati.

Tolonglah Sampoerna, jangan buat konsumen setia anda jadi berpaling dengan kualitas produk yang makin kacau balau begini. Banyak merk lain yang menggoda kami!
c4punk1950...
nona212
nona212 dan c4punk1950... memberi reputasi
2
8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.