Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Allin99Avatar border
TS
Allin99
8 Orang Terkait Bully ke Bocah Penjual Jalangkote di Pangkep Jadi Tersangka
8 Orang Terkait Bully ke Bocah Penjual Jalangkote di Pangkep Jadi Tersangka

Delapan orang yang ditangkap polisi terkait bully atau perundungan terhadap RZ (12), bocah penjual jalangkote di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditetapkan jadi tersangka. Polisi mengantongi 2 video aksi bully terhadap RZ.

"Ada 8 orang yang kita amankan dan semuanya telah kita tetapkan sebagai tersangka hari ini," kata Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, Senin (18/05/2020).


Kedelapan orang yang ditetapkan tersangka tersebut terdiri atas pelaku utama yang dalam video viral tampak memukul RZ hingga tersungkur. Sementara tersangka lainnya ialah pelaku yang merekam dan mengunggah video.

Selain itu, polisi menangkap 2 orang lainnya yang turut berada video viral aksi bully terhadap RZ. Diketahui video tersebut direkam 2 bulan sebelum viral di media sosial.

"Jadi ada dua kasus video yang kita tangani. Nah, yang video kedua itu lokasinya sama, tapi waktu pembuatannya itu sudah dua bulan lalu. Pelakunya juga sudah kita amankan," lanjutnya.

Polisi menjerat pelaku utama dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan subsider Pasal 80 UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 3 tahun penjara.

(sono gan
-----------------------------------------
ya semesta begitu sempurna buat para kaum julid dan penganiaya biarkan semesta bekerja dengan indah... karena orang yang jujur dan sabar dan teraniaya akan dimuliakan dalam kemenangan sejati.




Masgan postingan ane kemarin ilang semua dan sehabis masgan di atas ini komen di tread ane,macam begitu. ternyata ga cuman ane aja yang di komeng gitu.. ada yang pernah digituin kah setelah kehadiran agan ini postingan agan hilang ha ha tapi ambil hikmahnya aja bisa belajar menjadi yang lebih baik

ternyata ga cuman tread ane yang masgan ini hujat dan alhasil tread yang masgan ini kritik hilang secara sempurna treadnya wakaka sakti amat ini masgan


ha ha ternyata hobi juga masgan ini kritik tread orang dan saktinya tread yang dikritik langsung hilang
Diubah oleh Allin99 18-05-2020 13:18
areszzjay
primawidhie
hugomaran
hugomaran dan 19 lainnya memberi reputasi
20
2.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.