leo.santa.cruz
TS
leo.santa.cruz
Cewe Kalau Pas Diledekin Tersenyum Malu-Malu Tandanya Apa ?
jadi ceritanya dulu jaman gue masih sekolah SMA, gue emang naksir salah satu cewe, kelas sebelah, gue IPS A dan doi IPS D.

cerita awalnya sih pada waktu gue ngopi habis pulang sekolah bersama temen gue yang juga teman sekelas doi, gue cuma iseng iseng aja nanya gini...

itu cewek yang putih bersih s*s*nya besar namanya siapa bre ??? , tapi jangan ngomong sama siapa siapa

ehh lha kok dibilangin beneran sama yang bersangkutan, yang ada teman sekelasnya pada tau semua deh..

itu cewek waktu diledekin sama teman temannya yang juga cewek semua maupun temen temen gue yang laki dan super usil kalo ada gue pas sedang lewat didekatnya doi selalu tersenyum malu malu gitu, gak ada ekspresi marah atau gimana.. malah di ciyyyeeeeee ciyyeeeeee in rame rame gitu, keknya malah suka..

yang bikin gue jengkel nih, teman teman sekelas gue malah memberi tau pada salah satu guru wanita.. malah salah satu guru ane tau kalo ane suka sama doi, gara gara ane sering intipin doi lewat jendela... kata bu guru bilang gini,,

oalah jadi Si D**i pilih duduk didekat jendela hanya mau ngintipin di R**a anak kelas IPS D, modus ya..nanti kalo saya ngajar dikelasnya saya bilangin... katanya hahaha

kalo bu guru ngajar di kelas gue dan ngomongin doi di kelas gue pasti seisi kelas sorak sorak rame cihuuuiiii suuiitt suuiiitt..

begitu juga sebaliknya, kalo bu guru ngajar dikelasnya doi dan ngebahas gue pasti juga rame, ciyyeeeee ciyeeeee.. suaranya sampai kedengaran riuh sampai kelas gue.. soalnya gue jadi bahan pembicaraan dikelasnya (temen ane yang ngomong yang sekelas sama doi)

padahal gue sama itu cewe nggak kenal dan belum pernah tegur sapa satu sama lain.. kalo saling curi pandang keknya pernah..

dasarnya gue sok jual mahal, gue nggak pernah nyapa doi dan sampai gue lulus pun belum sempat gue kenalan dengan doi boro boro ngungkapin cinta..

masalahnya gue bukan masalah orang yang ahli masalah percintaan

pertanyaannya...

artinya cewe kalo tandanya begitu apa ya ???
Diubah oleh leo.santa.cruz 23-05-2018 00:49
0
3.7K
26
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread26.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.