Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Persiapan Lahan Kuburan dengan harga fantastis bisa dicicil, udah ikutan Gan?

lenitanAvatar border
TS
lenitan
Viral! Persiapan Lahan Kuburan dengan harga fantastis bisa dicicil, udah ikutan Gan?


Assalamu'alaikum

Hai, Agan dan Sista ... Gimana kabar semuanya, masih kuat puasa ? tak terasa puasa kita hampir masuk penghujung nih, semoga kita semua diberikan kemudahan dan kekuatan sampai hari kemenangan tiba ya aamiin🙏

Quote:

Kali ini Ts ingin membahas tentang rumah peristirahatan terakhir. Nah,ternyata bukan tempat tinggal di masa dunia saja yang harus kita pikirkan dan persiapkan, tempat peristirahatan terakhir pun harus diperhatikan juga loh GanSist

Dimasa hidup, kita nyicil rumah untuk kita tempati dan berteduh dari panas dan hujan, ternyata tidak sampai di situ saja. Masih ada babak penutup yang harus di pikirkan dan di persiapkan dengan matang.

Agan dan Sista tentu sudah tau tempat peristirahatan terakhir itu adalah Kuburan. Dari Pemerintah TPU ini memang sudah di siapkan untuk masyarakat dengan dikelola oleh organisasi tertentu, tapi tidak semua mau dikuburkan di TPU, seperti para Kiai Mukaromah, mereka lebih suka di kuburkan di samping pondok pesantren miliknya.

Bicara tentang Kuburan pasti identik dengan tempat yang angker, sepi, kumuh serta suasana yang mencekam dan mengerikan betul tidak Gansist ? Nah, Gansist sekarang tidak perlu khawatir serta takut lagi dengan area peristirahatan terakhir ini.
Ts ada informasi yang sangat menarik nih Gansis tentang tempat pemakaman yang sangat menyenangkan tidak lagi mencekam dan angker.

Yuk kita intip GanSist, Ts juga penasaran nih seperti apa sih tempat itu🤗

San Diego Hills
Quote:
sumber klik
Merupakan pemakaman mewah dan terbuka untuk umum. San Diego Hills Memorial Park and Funeral Homes adalah sebuah pemakaman milik swasta di Karawang, Jawa Barat. Didirikan pada Januari 2007, di atas lahan 507 hektar. San Diego Hills adalah pemakaman pertama di dunia yang memadukan konsep pemakaman elegan Forest Lawn dengan budaya-budaya Indonesia. Dimiliki oleh Lippo Land Club, pemakaman tersebut menjadi sebuah jenis ikon di kalangan anggota masyarakat tingkat tinggi di Indonesia. klik


Memang, landscape San Diego Hill dipagar sekelilingnya dan mempunyai pintu gerbang yang modern dan indah. Ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan dan kekhusyukan pengunjung. Juga memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung makam.

Selain menyediakan tempat pemakaman yang indah dan asri, San Diego Hills juga dilengkapi banyak fasilitas. Mulai dari beberapa mushala yang tersebar di area makam, restoran Italia, toko bunga, kolam renang, dan danau seluas 8 hektar untuk pengunjung dan pembeli unit makam, sehingga menjadikan taman pemakaman tersebut tidak terkesan angker, kumuh, menakutkan, dan bebas dari pemalakan liar.

Pemakaman San Diego Hills menyediakan 3 area lokasi yang sesuai dengan keyakinan dan tradisi yang berkembang di Indonesia.

NUANSA UNIVERSAL

Quote:

Area pemakaman yang diperuntukkan bagi semua golongan (universal) dan kepercayaan baik itu agama Kristen, Katholik atau Budha.

NUANSA ISLAM

Quote:

Sesuai filosofi keislaman dan ketentuan-ketentuan syariah dalam agama Islam, Semua makam menghadap Kiblat.

NUANSA CHINESE

Quote:

Area pemakaman untuk orang-orang keturunan Tionghoa, mengikuti  kaidah-kaidah Fengshui yang tepat

Nah, sekarang kita check harganya yuk Gansist, untuk pemakaman San Diego Hills Karawang berapa sih sebenarnya ?

Di bawah ini Ts sertakan juga informasi harga lahan pemakaman
Quote:

Persepsi sebagian orang tentang Pemakaman San Diego Hills adalah pemakaman / kuburan yang mewah (mahal), sebenarnya tergantung dari kebutuhan dan tentunya di tunjang dari segi finansial juga. Kalau Gansist membutuhkan makam yang murah dan sederhana disini juga tersedia. Bahkan, di Pemakaman ini juga ada lahan dengan harga 37 jutaan per kapling (Baca : Paket Family). Yang pasti di pemakaman San Diego Hills karawang, Gansist tidak lagi di repotkan lagi dengan biaya tahunan dan perawatan rumputnya. Gansis Cukup membayar sekali saja,
Semua sudah di urus oleh pihak San Diego Hillsklik

Jadi sudah dapat bayangannya kan Gansist ? area pemakaman yang tadinya angker di sulap jadi tempat yang mewah, bersih, nyaman. Membuat pelayat betah ingin lama-lama di sana serta bisa mengurangi rasa kesedihan.

Nah, apalagi kalau di situ diadakan bacaan Al Quran 24 tidak putus, MaasyaaAllah bukan? Orang yang bacanya dapat pahala ... yang ahlul bait terbaring di dalam juga dapat manfaatnya. Ts jadi bercita-cita nih ingin punya lahan luas di jadikan TPU terus siapkan tilawah Al-Qur'an 24 jam. Doakan ya Gansist semoga terkabul aamiin.

Yuk kita persiapkan Rumah Peristirahatan Terakhir yang sesungguhnya ....yaitu Kampung akhirat tentunya dengan amal Sholeh. Selesai sudah perkenalan kita dengan Pemakaman Mewah, sampai jumpa lagi di thread ane berikutnya.

Wassalamu'alaikum 🙏
Batam 17Mei2020.
sumber klik

Quote:



Diubah oleh lenitan 17-05-2020 09:12
evihan92
nona212
embunsuci
embunsuci dan 56 lainnya memberi reputasi
57
3.9K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.