Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Juventus Tikung MU Untuk Transfer Winger Ini

Tampaknya hasrat klub raksasa Liga Inggris (Man Utd) untuk mengamankan servis dari Federico Chiesa akan jadi sia sia. Kabar yang beredar mengatakan bahwa, pemain yang berposisi sebagai winger tersebut akan segera bergaung dengan klub raksasa asal Serie A (Juventus).

Sang winger memang sedang tampil cemerlang bersama klub nya saat ini (Fiorentina). Sehingga terdapat banyak klub besar yang ingin memakai jasanya. Ia sudah berseragam Fiorentina selama 3 musim. Dan selama itu pula ia sukses menembus skuat inti dari Fiorentina.

Dan bintang belia milik Fiorentina tersebut kini berumur 22 tahun. Memiliki kualitas yang memadai diatas lapangan, membuat setan merah kepincut kepada sang winger. The Reds Devil kabarnya akan segera mendatangkannya pada bursa transfer  musim panas mendatang. Mengutip dari bola net jika hasrat Setan Merah untuk mengamankan servis sang winger tersebut harus pupus.

Penyebabnya adalah, sang pemain bintang tersebut dikabarkan akan berseragam Bianconeri. Dan berdasarkan dari sumber yang sama pula mengatakan bahwa Bianconeri menjadi klub yang palin depan untuk gaet sang winger berbakat. Juventus sudah colong start dalam gaet Chiesa.

Dan kabarnya, pihak Juventus sudah setahun yang lalu melakukan kontak dengan sang winger. Bianconeri melakukan komunikasi yang sang baik kepda sang pemain, sehingga sang bintang muda tersebut lebih memilih berseragam Juventus dibandingkan berseragam Manchester United. Dan kubu Bianconeri sudah melakukan planning perekrutan sang pemain pada bursa transfer ini.

Dan kabarnya, si nyonya tua akan melakukan tukar guling pemain ke Fiorentina. Ini dilakukan lantaran kriris keuangan yang dialami Juventus akibat mewabahnya covid-19. Dan kemungkinan Juventus akan menumbalkan santara 1 atau 2 bintang yang mereka miliki. Kedua nama tersebut yakni (Rolando Mandragora dan Cristian Romero).

Dan terkait klub mana yang akan dipilih Chiesa nantinya, tak akan mendapatkan kesulitan dari Fiorentina, pasalnya sang klub pemilik tak akan menahan langkah pemain nya tersebut untuk meninggalkan La Violet. Pihak klub siap melepasnya, jika terdapat tawaran yang sesuai.

Sumber : bola.net 


HernandezJoe
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.