Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fauziari61Avatar border
TS
fauziari61
Rekomendasi Film pemenang penghargaan versi ane
Hollaaaaa Agan dan Sista
emoticon-Haiemoticon-Hai

selamat datang di thread ane yang sederhana ini
semoga walaupun layoutnya sederhana isinya bisa berguna yak
emoticon-Shakehand2

Di masa lockdown gini emang bete kan pasti di rumah aja?. paling kegiatan kita lebih banyak menghabiskan waktu untuk entertaiment klo pas lagi senggang, misalnya nonton pelem. 

Nah berhubung ane juga seneng banget nonton pelem jadi ane mau berbagi sedikitnya playlist pelem ane dengan katagori pelem pemenang penghargaan terbaik versi ane yang agan dan sista kudu wajib tonton. Apa aja itu?, nah berikut list pelemnya dengan sedikit sinopsisnya (tenang gan ga ada spoilernya).

1. AMERICAN SNIPER


Wah ini sih kacao gila gan pelemnya. sinopsi singkatnya, ada salah satu prajurit tentara amerika yang sedang di tugaskan di negara konflik. dimna orang tersebut memiliki keahlian lebih di dunia persniperan kwk. kalo agan tonton sampe akhirnya, ternyata kisah dari film ini based on true story gan.. gileee. dan di akhir creditnya akan ditampilkan clip clip aslinya dari cerita cerita dalam film tersebut


2. THE DAY AFTER TOMORROW


Ini pelem bener bener bikin ane merinding ngebayangin kiamat. jadi di film ini akan digambarkan bencana bencana alam yang diakibatkan oleh pemanasan global. pokoknya seru dah banyak ketegangannya kwk 


3. UNBROKEN



Pelem ini menceritakan seorang pilot pesawat tempur yang jatuh dan di tangkap oleh tentara jepang. dia dan beberapa rekannya di paksa untuk kerja dan di siksa sampai akhirnya.......... tonton sendiri lah kwk


4. TOWN




Nah ini nih pelem perampokan favorite ane. genrenya sih kriminal. tapi kelompok ini tuh pinter pinter orangnya. mereka melakukan aksinya dengan sangat bersih dan cool abis dah pokoknya kudu nonton


5. LIFE OF PI


Mungkin udah ga asing ya denger judul ini. bagi kalian yang blom nonton, kalian kudu wajib nonton ini karena di dalamnya banyak pesan pesan tersirat tentang kehidupan dan entah kenapa ane berasa tentram aja dan waahh ketika melihat beberapa scene dari film ini.

6. A QUITE PLACE



Wah ini pelem sih tegang gila dah. ane salut sama orang yang nyiptaiin konsep ceritanya bisa gitu kepikiran buat nyiptaiin cerita sekeren gini kwk lebay amat yak ane. pokoknya ini pelem menceritakan ada makhluk yang dapat mengincar lalu membunuh manusia dengan hanya mendengarkan sumber dari suara yang manusia ciptakan.

7. CATCH ME IF YOU CAN


 Nah satu lagi pelem bergenre kriminal. pelem ini menceritakan seorang penipu yang jeniusnya naujubile, sampe bisa nyamar jadi pilot gak tuh.pokoknya jenius abis dah. kalian klo nonton ini pasti geleng geleng kepala ngeliat tingkah tokoh dalam film ini. tapi siapa yang sangka film ini ternyata based on true story loh.


8. INCEPTION



Satu lagi pelem yang punya cerita yang jenius dan komplex. ini pelem kalian waji kudu tonton. bercerita tentang orang orang yang dapat masuk dan mengintercept mimpi orang lain dan mengendalikannya. pokoknya actingnya leonardo de caprionya ajib gila.

9. DUNKIRK


ni pelem perang jaman dulu dengan setting tempat yang ga terlalu banyak namun menggunakan epek epek gokil keren brutal pokoknya kita bakal di ajak merasakan atmosper jaman prang dahulu kala dimna klian bakal ngebayangin lagi desak desakan di jembatan mo nunggu antrian kapal laut buat otw pulang abis cape perang tiba tiba "DUWARRR DUWARR" di jatohin bom sama pesawat tempur musuh. wah pokoknya dramatis gila dah..

Nah sebenernya masih banyak pelm pelem rekomendasi ane yang bagus bagus, cumn berhubung lumayan cape juga buat trit jadi ane listkan segini dulu yak. dari ke 9 pelem ini menrut ane wajid agan tonton klo agan ngaku movie maniac.

oke sekian, gua agoy dari jakarta timur. kalo kalian suka coba kasih ane cendol buat buka puasa nanti. tapi klo ga suka langsung close aja yak..
terimakasih 
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol



0
905
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.