MukhamatAvatar border
TS
Mukhamat
Setan Yang Aku Kenal
SETAN YANG AKU KENAL



dalam malam q termenung sendiri, duduk seorang diri di teras rumah tua peninggalan kakek. Aku merasakan ada sesak di dada karena memikirkan hidup ku satu hari ini, apa yang aku perbuat dari semua kajelekan ku selama ini. Di dalam lamunan ku, di depan teras rumah ku ada sebuah puhon beringin besar.

Aku menatap ada seorang wanita berbaju putih berdiri dan berambut panjang di depan mata ku. Aku berfikir apakah itu hantu, tapi keanehan dalam diriku aku tidak meraa takut sama sekali. Aku berdiri dan aku hampiri hamtu tersebut. Dan dia menghilang sambil berdiri aku berfikir, apakah aku begitu mengerikan sampai hantu pun takut kepada ku.

Ya tuhan kenapa kau ciptakan manusia seperti aku bila hanya bisa merusak menghina menganiaya, kenapa kau ciptakan manusia bila manusia lebih menakutkan dari pada iblis. Kenapa kenapa ya.tuhaaaannnn. kemudia aku terdiam sejenak dan kembali ke kursi terasku.

Dan aku teringat kisah kakek ku tentang dajjal. Siapa dajjal itu siapa dan di dalam hati ku aku lah dajal, manusia lah dajjal, dajal ada di dalam manusia itu sendiri. Karena manusia lah yang akan menghancurkan alam semesta ini.

Q berdoa ya tuhan ku buanglah dajjal yang ada di dalam hatiku buanglah setan yang ada di dada ku. Karena q menyadari manusia inilah dajjal itu.aka bimbinglah q agar tetap di jalanmu. Dan tidak kehilangan kanusian ku.

Karena aku kenal setan itu.

monicamey
zafinsyurga
nona212
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
2.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.