• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bekerja Sebagai Pemulung, Penghasilan Kakek ini Tak Sampai Rp. 5000

maulanaaldilaAvatar border
TS
maulanaaldila
Bekerja Sebagai Pemulung, Penghasilan Kakek ini Tak Sampai Rp. 5000
Quote:


Namun gw baru aja lihat artikel sebelah gan, ada seorang kakek yang bekerja sebagai pemulung barang bekas yang berpendapatan hanya Rp. 5.000 aja gan. Kita panggil abah, dia berusia 70 tahun. Walaupun sudah lanjut usia, abah ini masih tetap bekerja dan semangat bekerja untuk mendapatkan rezeki. Walaupun memiliki penghasilan sedikit, abah tetap bersyukur, karena dengan uang tersebut abah bisa membeli minuman dan makanan kecil.


sumber: suara.com

Abah juga pantang mengemis. karena bagi abah, memiliki pekerjaan dengan penghasilan dikit lebih baik daripada harus meminta belas kasihan orang di jalan.

Kisah abah ini dibagikan oleh pengguna Twitter bernama @sandy_adul. Banyak orang yang melihat postingan tersebut dan ingin memberikan donasi pada Abah.

Pelajaran yang kita dapat dari artikel ini adalah kita harus bersyukur dengan apa yang kita punya. Apapun pekerjaan yang kita punya, kita harus bersyukur dan melakukan pekerjaan tersebut dengan senang hati dan ikhlas.

Menurut kalian apa yang kalian bisa dapatkan dari cerita Abah ini, gw jujur sedih sih. Karena dengan usianya yang sudah lanjut usia ini, seharusnya Abah menikmati hari tuanya bersama cucu-cucunya, namun abah harus bekerja untuk kebutuhannya.

Oh iya gan, selamat berpuasa bagi yang menjalankan. Jangan lupa kita maksimalkan puasa kita dengan banyak beribadah agar puasa tahun ini menjadi puasa terbaik. Jangan lupa juga bantu tim medis kita dengan cara diam di rumah dan jangan 
kemana-mana, karena dengan kita diam di rumah, kita dapat memutus rantai virus.

Terima kasih, Thank You, dan Hatur Nuhun.

Quote:





onik
swiitdebby
nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
862
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.