Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mywinkAvatar border
TS
mywink
(Covid-19) Kades Mangkonjaya Sumbangkan 5 Bulan Gajinya
 (Covid-19) Kades Mangkonjaya Sumbangkan 5 Bulan Gajinya
Iwan Saputra bersama Kades Mangkonjaya, Dedi Mulyadi

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id: Iwan Saputra, Ketua Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kabupaten Tasikmalaya, mengapresiasi Kepala Desa (Kades) Mangkonjaya, Kecamatan Bojonggambir, Dedi Mulyadi yang menyumbangkan gajinya selama 5 bulan untuk masyarakat terdampak Corona Virus Disease (Covid-19).

“Tentunya kami sangat mengapresiasi atas kepedulian Pak Kades (Dedi Mulyadi) yang juga Ketua Rayon GM FKPPI Kecamatan Bojonggambir yang telah menyumbangkan gajinya selama 5 bulan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Ini wajib dicontoh,” kata Iwan Saputra, Sabtu (16/5/2020).

Menurut Iwan, sikap tersebut merupakan contoh Kades yang benar-benar merasakan serta peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

“Tentunya kami sangat bangga dan semoga menjadi kebaikan dan tauladan bagi kita semua seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” kata Kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya ini.



Iwan Saputra yang merupakan Calon Bupati Tasikmalaya ini mengajak seluruh masyarakat untuk bahu membahu dan saling membantu satu dan lainnya dan selalu menjaga kebersihan dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga : Selama Pandemi, 9.161 Aduan Diterima LAPOR!

“Tetap di rumah, jangan lupa selalu pakai masker ketika keluar rumah dan jaga jarak. Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu sehingga kita semuanya bisa melakukan kegiatan sebagaimana mestinya. Sekali lagi jaga kebersihan diri serta lingkungan,” ucap putra Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini.

(Berita Jawa Barat)
fiaperm
sarkaje
NecroTorture
NecroTorture dan 9 lainnya memberi reputasi
10
471
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.