Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr7Avatar border
TS
valkyr7
Anies Kunjungi Fadli Zon Disentil Yunarto: Lebih Pilih Keris daripada Warga
Suara.com - Anies Baswedan kembali mendapat kritikan tajam. Kali ini ia disindir oleh Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya gara-gara berkunjung ke perpustakaan rekan sejawatnya Fadli Zon.

Kunjungan tersebut diketahui oleh publik usai mantan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon membagikan fotonya bersama Anies melalui akun Twitter-nya @fadlizon.

"Di sela-sela kesibukannya, tadi kedatangan sahabat lama, Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan ke @FadliZonLibrary. Ini di depan lukisan Misbach Tamrin tentang Proklamasi di Jalan Pegangsaan Timur No.56 Jakarta," tukas Fadli Zon via Twitter

Yunarto segera membalas cuitan tersebut dengan menyindir Anies. Ia mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta lebih memilih mengecek keris daripada mengecek warganya sendiri.

"Wah hebat juga gubernur lebih punya waktu kunjungi koleksi keris teman dibanding cek kondisi masyarakatnya," kata Yunarto via akun Twitter-nya @yunartowijaya.

Namun, cuitan Yunarto ternyata memantik komentar warganet yang tak kalah pedas. Sebagian warganet justru menyerangnya dan menilai dirinya kelewat sinis terhadap Anies Baswedan.

Anies Kunjungi Fadli Zon Disentil Yunarto: Lebih Pilih Keris daripada Warga

"Dia gubernur mas bukan satpam yang 24 jam nungguin pos jaga. Hari gini ada teknologi yang namanya smartphone. Ngecek harga cabe keriting aja bisa sambil boker. Kurangin lah sinis lo," kata @AhmadNgemil.

Anies Baswedan berkunjung ke perpustakaan milik Fadli Zon pada hari Kamis (14/5/2020).

Fadli Zon menyebut kunjungan tersebut hanya semata silaturahmi. Dalam foto yang ia lampirkan, terlihat mereka berdua tengah melihat-lihat koleksi lukisan milik Fadli Zon yang dipajang di perpustakaannya

https://amp.suara.com/news/2020/05/1...daripada-warga

Gw lebih tertarik komentarin pendukungnya.. emoticon-Malu (S)

Katanya bisa mantau harga cabe kriting dari hape.. tapi bisa ga tau kalo harga lem aibon itu ga semahal itu.. dan ga tau pula kalo anak buahnya ngasih data mentah penduduk (rentan) miskin k pempus.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7 15-05-2020 09:01
anasabila
suekethos
sarkaje
sarkaje dan 48 lainnya memberi reputasi
49
2.2K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.