Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PSI.cahaya.RIAvatar border
TS
PSI.cahaya.RI
PSI Kota Jambi Bagikan 500 Paket Makanan Berbuka Puasa
Sebanyak 500 paket makanan siap santap dibagikan pengurus, kader dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Jambi, Minggu (10/5/2020) sore. Pembagian ini menyasar ke kalangan masyarakat kurang mampu yang masih harus bekerja di luar rumah.

Kader DPD PSI Kota Jambi Bro Putra Tambunan menyebutkan, paket makanan dari resto siap saji sengaja dibagikan menjelang berbuka puasa. Tujuannya, agar warga kurang mampu bisa menikmati berbuka puasa dengan baik bersama keluarga.

“Pembagiannya sengaja kita lakukan di beberapa titik dan salah satunya di Panti Asuhan Yayasan Amal Bakti Bagi Negri agar adek-adek di panti bisa mengakhiri puasa Ramadannya hari ini dengan baik,” kata Putra di sela-sela pembagian paket makanan, Sabtu (10/5/2020).

Paket makanan ini, sebutnya, merupakan donasi dari kader dan pengurus, simpatisan PSI disalurkan PSI dalam kemasan siap santap.

“Dengan pembagian paket makanan ini, kita berharap Ramadan di tengah pandemi COVID-19 ini menjadi momentum membangkitkan kebersamaan,” ujarnya.

Sasaran pembagian adalah warga yang masih beraktivitas di tengah pandemi. Pembagian disebar ke seluruh pelosok Kota Jambi dengan melibatkan struktur PSI yang ada.

“Kader dan pengurus kami libatkan sehingga pembagiannya merata dan menyasar warga kurang mampu,” ucap Putra.
Penerima paket makanan ini di antaranya penyapu jalan, tukang parkir, pedagang kaki lima di pinggir jalan, panti asuhan, hingga petugas pengangkut sampah. Beberapa kelompok masyarakat lainnya juga kebagian seperti ojek online dan pedagang pasar.
“Keinginan kita agar semua bisa menikmati Ramadan dengan baik dan membangun kebersamaan, dan sesuai dengan tagline DPP #PSIRamadhanBersamaRakyat,” ucapnya

https://detail.id/2020/05/psi-kota-j...erbuka-puasa/

PSI bersama rakyat di seluruh indonesia

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh PSI.cahaya.RI 19-05-2020 03:44
nohopemiracle
onik
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
434
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.