Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
149
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba953baf7e93594140a3f3/oliver-bierhoff-raja-udara-yang-sulit-dicari-tandingannya
Oliver Bierhoff adalah mantan striker yang dibekali postur, kekuatan, dan daya lompat yang istimewa. Mantan pemain Jerman dan AC Milan itu pun diakui sebagai raja udara yang sulit dicari tandingannya. Bierhoff, yang merupakan kelahiran 1 Mei 1968, memang dikenal memiliki aerial ability yang luar biasa. Itu pula yang membuatnya bisa melepas tandukan tajam untuk mencetak gol maupun merancang pe
Lapor Hansip
12-05-2020 19:23

Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya

Past Hot Thread
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya

Oliver Bierhoff adalah mantan striker yang dibekali postur, kekuatan, dan daya lompat yang istimewa. Mantan pemain Jerman dan AC Milan itu pun diakui sebagai raja udara yang sulit dicari tandingannya.

Bierhoff, yang merupakan kelahiran 1 Mei 1968, memang dikenal memiliki aerial ability yang luar biasa. Itu pula yang membuatnya bisa melepas tandukan tajam untuk mencetak gol maupun merancang peluang dengan sundulannya.

Bierhoff memperkuat beberapa klub dalam kariernya. Termasuk di antaranya adalah Hamburg, Ascoli, Udinese, dan Milan.

Quote:
102 Gol di Serie A


Bierhoff mencetak 102 gol di Serie A bersama Ascoli musim 1991/92, Udinese 1995-1998, Milan 1998-2001, dan Chievo musim 2002/03.
Quote:Gol-gol Oliver Bierhoff di Serie A:

Ascoli - 2

Udinese - 57

AC Milan - 36

Chievo - 7.


Quote:
Capocannoniere Bersama Udinese


Dari 102 gol yang dicetak Bierhoff di Serie A, hampir separuhnya dia ciptakan dengan sundulan kepala. Itu juga yang menjadi salah satu senjata utamanya ketika merebut titel Capocannoniere Serie A bersama Udinese pada musim 1997/98.

Musim itu, Bierhoff menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A. Bierhoff mencetak 25 gol, dan membantu Udinese finis peringkat tiga.

Quote:
Adu Tajam Penyerang-penyerang Kelas Dunia


Musim 1997/98, ada enam penyerang kelas dunia yang sama-sama mencetak minimal 20 gol di Serie A. Termasuk di antaranya adalah Il Fenomeno Ronaldo, si genius Roberto Baggio, dan bomber ganas Gabriel Batistuta.

Bierhoff musim itu lebih tajam dari mereka.
Quote:Gol terbanyak Serie A 1997/98:

27 - Oliver Bierhoff (Udinese)

25 - Ronaldo (Inter Milan)

22 - Roberto Baggio (Bologna)

21 - Gabriel Batistuta (Fiorentina)

21 - Alessandro Del Piero (Juventus)

20 - Vincenzo Montella (Sampdoria).


Quote:
Meraih Scudetto dan Mengukir Rekor Bersama Milan

Bierhoff kemudian direkrut Milan di musim panas 1998. Bierhoff langsung meraih Scudetto Serie A di musim pertamanya bersama Milan.

Bierhoff mencetak 19 gol dalam 34 penampilan bersama Milan di Serie A 1998/99. Itu termasuk gol penentu kemenangan 2-1 atas tuan rumah Perugia di pekan pemungkas, yang memastikan Milan juara.

Tak cuma meraih Scudetto, Bierhoff juga mengukir sebuah rekor di Serie A musim itu.

Musim itu, Bierhoff mencetak 15 gol sundulan (dari total 19 gol) di Serie A. Itu merupakan rekor gol sundulan terbanyak oleh seorang pemain di satu edisi Serie A, dan masih belum ada yang bisa memecahkannya hingga sekarang.

Quote:
Aerial Alien


Oliver Bierhoff adalah seorang pemain dengan kemampuan spesial. Dia adalah raja udara yang sulit dicari tandingannya. Bahkan oleh seorang Cristiano Ronaldo sekalipun.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 143 lainnya memberi reputasi
144
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 17:30
pernah nonton pas ada bola posisi di bawah jadi enakan ditendang ehh dasar doi jago nyundul, bolanya malah disundul, gol sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 17:32
maen ps
ada bierhoff otomatis main sisi
long pass ,asal kena udah pasti bisa goal
kec lawan kiper skill 85 keatas masih bisa ketepis emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 17:32
gara2 doi, Ronaldo striker pavorit ane gagal topscore di musim debut bersama inter.. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 17:33
padahal tingginya biasa saja untuk seukuran raja udara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 17:34
striker andalan ane jaman maen wining eleven emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 17:35
di PS komputer gwe
BP bisa sebanding ame dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 17:38
Hanya 2 pemain yg punya header stats sampe 99. Oliver bierhoff dan sandor kocsis emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 17:43
Agree. Sampe sekarang ane nyari jersey Bierhoff gak nemu2. Emang gak setenar pemain lain, tapi mainnya oke menurut ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 17:52
mmmh org ini pendidikannya jg tinggi...salah satu legend sepakbola jerman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 17:56
Pemain terbaik Jerman dalam hal sundulan, nomor 2 adalah Miroslav klose, tapi soal top skor timnas klose lebih baik

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 18:15
Emang sangar ini pemain. .

Kpalanya yahudddd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 18:16
Bierfoff..
Pahlawan Jerman di Piala Eropa 1996..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 18:25
Kejayaan AC Milan pada masanya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 18:31
kalau Klose sih penerus Bierhoff
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 18:32
generasi yg lebih muda nyimak aja gan emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 18:34
ni orang kalo dah lompat di kotak penalti, mengerikannnn...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 18:40
kl sama jan koller gmn tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 18:41
Kalau di ps1 asal nyerang dari sayap pencet O stikernya dia 99% langsung gol di sundul dia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 18:43
ane lebih jagokan rekan senegaranya Miroslav Klose bila ada dalam satu liga yg sama emoticon-Metal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oliver Bierhoff, Raja Udara yang Sulit Dicari Tandingannya
15-05-2020 18:43
Quote:Original Posted By goooneeers
padahal tingginya biasa saja untuk seukuran raja udara


191cm gan...tinggi lah itu untuk ukuran striker eropa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia