kuri214Avatar border
TS
kuri214
JIKA SAYA PENGGEMAR REEMAR !!!!!!!
Balik lagi dengan penulis tampan anda disni , kali ini saya akan menyuguhi anda sebuah tulisan yang berisi surat curhatan sebgaia seroang penggemar REEMAR.

Kita mulai dari apa sih TIKTOK itu ?
Tiktok tentu saja  sebuah aplikasi yang tidak asing bagi anda semua baik dari kalangan muda atau tua baik orang biasa sampai artis , lalu kenapa aplikasi ini sangat terkenal akhir-akhir ini ?
Mendengar TIKTOK , kita tidak boleh melupakan begitu saja sosok "BOWO" sang pelopor TIKTOK dan meet and great berbayar. Sudah beberapa tahun  berlalu sejak era perintis dan hingga akhirnya seluruh dunia mengenal TIKTOK ,mengeser aplikasi seperti SMULE dan kk.
TIKTOK aplikasi yang mungkin terinspirasi  dari duet Shinta and Jojo ini, menawarkan   sebuah dunia dimana anda bisa berekspresi dan membuat kreatifitas anda menjadi gila mulai cuman iseng joget-joget sesuai irama lagu , tutor masak lucu, sulap receh hingga bisa buat semi porno anda bebas .

Jujur saya sendiri penikmat TIKTOK , dimana  katagori yang paling saya suka adalah video lucu-lucuan , ada kalanya sebagai laki-laki yang ingin punya istri soleh melihat ukthi ukhti dan ada kalanya nontonin TIKTOK semi bokep  sejnis "CIMOY Montok" .
Tapi akhir-akhir ini saya agak mulai  terganggu dengan sebuah kaus besar  di dunia perTIKTOKAN  dan karena ini menyangkut IDOLA saya maka saya tidak bisa diam begitu saja. 


Anda tahu foto wanita cantik muda dan dengan senyuman nan indah di atas ?

 
Hanya karena sekor betina muda dan cantik dari negeri jauh ,betina dalam negeri harus bersatu mereport berbagai akun media sosial IDOLA saya , dan pada akhrinya terjdinya perang dimana sedarah .

Sangat  disayangkan kejadian tersebut membuat saya ingin mengatakan kepada kaum betina di negeri ini , "Sudah berpuluhan tahun anda mengagumi Oppa dari negeri samsung dan menjadikan mereka standar untuk kami bisa mendekati anda, tapi apa kami pernah semarah dan seTOLOL kalian?
tidak bukan ?

Kami selalu selow kalau memang kami tidak bisa memenuhi keinginan anda , tapi kami tidak bisa diam dan harus bersatu jika anda menggangu IDOLA kami .
IDOLA yang kami yang  selalu membawa fotonya  dan melihat videonya hingga ke kamar mandi ,anda sakiti dan meneteskan air mata  .

Yups!  sekian dari tulisan ini , sekiranya Agan menjadi sang penggemar dari REEMAR unek-unek apa yang mau disampikan  ? atau mungkin Agan adalah pengemar beratnya monggo corat coreat dibawah ya !!
TERIMAKAISH !!!!!!!!!!!!
emoticon-Blue Guy Peace
onik
sayaanakhilang
nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.