• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • WFH Jammies, Piyama dengan Tampilan Formal yang Bisa Temani Meetingmu saat WFH!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
WFH Jammies, Piyama dengan Tampilan Formal yang Bisa Temani Meetingmu saat WFH!


Pandemi COVID-19 yang menyerang banyak negara termasuk Indonesia mengharuskan kita untuk tidak keluar rumah dan beraktivitas di dalam rumah. Mulai dari belajar, beribadah, hingga bekerja, diusahakan semuanya dilakukan di dalam rumah saja demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Meskipun masih ada beberapa kantor yang mengharuskan karyawannya untuk tetap bekerja di kantor, tapi banyak juga kantor yang menerapkan sistem WFH (Work From Home). Banyak suka dan duka yang dialami karyawan ketika harus WFH, salah satu sukanya adalah kita tak perlu menggunakan baju formal dan berdandan rapi karena semua aktivitas kita hanya dilakukan di dalam rumah saja dengan menggunakan laptop.



Tapi meskipun begitu, tetap ada saatnya kita harus menggunakan baju formal dan berdandan rapi saat kita akan melaksanakan meeting online dengan atasan maupun dengan klien. Ga mungkin kan kita melakukan meeting online dengan menggunakan baju tidur dan masih muka bantal? Nah, kalau sudah seperti ini, biasanya yang rapih hanya setengah bagian badan keatas saja, bagian bawahnya sih tetap pakai boxer ataupun celana pendek.

Tapi mungkin masih banyak di antara Agan dan Sista yang malas ketika harus ganti baju menggunakan kemeja yang mungkin hanya untuk digunakan selama 30 menit meeting. Hmm, kalau Agan dan Sista termasuk orang yang malas untuk mengganti piyama yang nyaman dengan kemeja, mungkin kalian harus membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan Jepang yang satu ini.



Namanya adalah Work From Home Jammies, sebuah perpaduan antara piyama dan kemeja dalam satu busana yang dihadirkan oleh sebuah perusahaan startup, Whatever Inc.. WFH Jammies hadir dengan baju pada bagian leher, lengan atas hingga dada yang berbentuk kemeja, namun pada bagian dada ke bawah adalah baju tidur yang berbentuk sweater dan jogger.

WFH Jammies merupakan hasil kolaborasi Whatever Inc. dengan desainer Akihiko Kimura. Mereka berharap hasil karyanya ini bisa membuat para karyaan yang harus kerja dari rumah bisa bekerja dengan santai dan nyaman namun tetap profesional.



Dengan menggunakan WFH Jammies ini Agan dan Sista tak perlu lagi repot-repot berganti pakaian ketika harus meeting. Karena WFH Jammies akan membuat tampilanmu pada bagian bagian kepala sampai dada tampak formal seperti menggunakan baju kerja pada umumnya.

Gimana?
Agan dan Sista tertarik?

Untuk Agan dan Sista yang tertarik membeli WFH Jammies, kalian harus menyiapkan uang sebesar USD 112 atau Rp 1,6 juta untuk satu set WFH Jammies. Oh iya, mereka menghadirkan tiga pilihan warna yang bagus-bagus loh!



SUMBER
darmawati040
areev
nona212
nona212 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
2.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.