Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • NF Gadis ABG Pembunuh Bocah 5 Tahun Itu Ternyata Sedang Hamil 3 Bulan

dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
NF Gadis ABG Pembunuh Bocah 5 Tahun Itu Ternyata Sedang Hamil 3 Bulan
NF Gadis ABG Pembunuh Bocah 5 Tahun Itu Ternyata Sedang Hamil 3 Bulan
sumber; kompas.com

Warganet pada bulan Maret 2020 lalu sempat dibuat heboh dengan kabar seorang gadis ABG kelas 3 SMP berinisial NF yang masih berusia 15 tahun yang ia tega membunuh bocah  berusia 5 tahun tetangga nya senidri. Saat itu kasus terbongkar ketika NF menyerahkan diri ke Polisi dan mengaku telah melakukan pembunuhan seorang bocah tetangganya sendiri dan jasad bocah itu ia simpan di lemari baju kamarnya.
BACA JUGA: Menguak Corona Dari Sisi Duni Goib, Jin Qorin Korban Meninggal Corona di Mediumisasi
DIkutip dari kumparan.com (14/5/2020), Menurut keterangan dari hasil penyelidikan Polisi saat itu, Kejadian pembunuhan terjadi pada kamis 5/3/2020, setelah peristiwa pembunuhan kemudian jasad bocah malang itu disimpan oleh NF didalam lemari baju di kamarnya. Pelaku sempat berencana untuk membuang jasad itu ke sungai, namun keesokan harinya pada jumat 6/5/2020, pelaku yang mulanya akan berangkat sekolah tiba-tiba mendatangi Polsek Tamansari guna mengakui apa yang telah ia perbuat.
NF Gadis ABG Pembunuh Bocah 5 Tahun Itu Ternyata Sedang Hamil 3 Bulan

sumber; detik.com

Dalam keterangannya kepada Polisi, NF mengaku jika ia melakukan aksinya karena terinspirasi film horor yang kerap ia tonton yakni Film Chukky, Dari lukisan-lukisan yang ia gambar di kertas diketahui juga jika ia merupakan penggemar sosok Slinderman, sosok laki-laki tanpa wajah yang ada di film horor yang kerap ia tonton.

BACA JUGA: Tutorial Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Dari Pemerintah
NF Gadis ABG Pembunuh Bocah 5 Tahun Itu Ternyata Sedang Hamil 3 Bulan

Rumah NF (kompas.com)

Dilansir dari detik.com dan kumparan.com (14/5/2020), Namun sebuah kabar baru berhembus dari perkembangan kasus ini, Kabar baru itu yakni soal kondisi kehamilan pelaku NF (15) yang diketahui Polisi. Polisi menyebut jika NF hamil lantaran menjadi korban rudapaksaan dari 3 orang dekatnya. Mereka tak lain adalah 2 Paman dan 1 pacar NF sendiri. Sejak berita ini diturunkan NF diketahui sedang hamil 14 minggu (3bulan 2 minggu). Salah satu paman NF berinisial R disebut telah 3 kali melakukan hubungan badan dengan NF, NF juga sempat diancam jika tidak mau menuruti keinginan R maka video hubungan badan mereka yang sempat direkam R akan disebar luaskan.
BACA JUGA: Ketika Kabah Sepi Terimbas Corona, Tanda Kiamat Sudah Dekat? Ini Kata MUI

Polisi pun masih coba menggali informasi lebih jauh, bahkan ada beberapa pihak yang berpendapat jika aksi pembunuhan yang dilakukan oleh NF merupakan wujud kekesalan terhadap apa yang ia alami selama ini. Polisi akhirnya juga akan mengusut kasus rudapaksaan yang dialami NF mengingat status NF yang masih dibawah umur.


(SUMBER: Detik, Kumparan, 14/5/2020)


Kalau menurut ane pribadi sih mungkin juga aksi pembunuhan yang dilakukan NF ada hubungan nya dengan peristiwa rudapaksaan yang ia alami. Karena kan usia masih 15 tahun pastilah jiwa-jiwa labil masih melekat kuat di dalam tubuh NF. Kasus NF inipun juga menjadi pelajaran bagi para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya. Kasus pembunuhan NF harus tetap berlanjut, begitupun kasus baru  yang sedang muncul ini juga harus di usut sampai kelar. Jangan sampai para pelaku rudapaksaan itu masih berkeliaran dan menghirup udara bebas.

Dan ane jadi tidak bisa membayangkan gan gimana nasib NF nantinya, jika kehamilan rata-ata akan melahirkan di bulan ke 9, maka asumsinya maka NF akan melahirkan pada bulan November atau Desember 2020 nanti, dengan kata lain NF akan menjadi ibu tahun ini di usia nyayang masih muda, dan ditambah lagi dengan kondisinya yang harus mendekam didalam penjara.

YAh gak taulah, semoga Polisi bisa membongkar semuanya.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Quote:


Diubah oleh dionlanang 14-05-2020 18:20
sayaanakhilang
onik
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
8.2K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.