Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
246
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebc148b8d94d0447c6b064d/wahai-penunggak-pajak-bersiaplah-kendaraanmu-dihancurkan-pertengahan-tahun-ini
Bagi kamu yang belum dan mungkin sudah menunggak pajak kendaraan bersiap-siaplah setor pajak sebelum jatuh tempo. Pasalnya menurut informasi yang saya dapatkan, pihak Kepolisian sudah menyiapkan alat penghancur kendaraan, paling cepat di datangkan pertengahan tahun ini.
Lapor Hansip
13-05-2020 22:38

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Bagi kamu yang belum dan mungkin sudah menunggak pajak kendaraan bersiap-siaplah setor pajak sebelum jatuh tempo. Pasalnya menurut informasi yang saya dapatkan, pihak Kepolisian sudah menyiapkan alat penghancur kendaraan, paling cepat di datangkan pertengahan tahun ini.

[ HT# 589 HT# 590]

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!

Yup, jika hal demikian benar terjadi maka jangan ada kata penyesalan di ujung cerita ketika dengan mata kepala sendiri menyaksikan kendaraan kesayangan kita nantinya bakal di gerus, di gencet, dan di cacah menjadi remah-remah seperti kenangan masa lalu kita yang kelam, hehe.

Begitulah kejamnya sang mesin penghancur Shreeder tersebut, akan menelan bulat-bulat, melumatkan benda apapun yang mulai masuk ke mulutnya.


Masih menurut sumber yang saya baca ketetapan ini berlaku bagi pemilik kendaraan yang menunggak pajak dua tahun berturut-turut, dari masa berlaku Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang telah habis masa berlakunya, yakni setiap lima tahun sekali.

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!arjes

Meski kabar ini masih tersebar sepihak, menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, belum di yakini kebenaran dan realisasinya. Tapi bagi penunggak pajak, menurut saya ini bisa menjadi sinyal awal agar mereka menyiapkan dana jangan sampai telat membayar pajak kendaraannya.

Machine Shreeder,
kejam ya Gaess

emoticon-Matabelo

Untuk tahap awal kendaraan yang di musnahkan menurut informasi tadi di mulai dari kendaraan roda empat terlebih dahulu, barulah di tahap berikutnya kendaraan roda dua mendapat giliran. Kendaraan yang identitasnya telah diblokir dan dihapus ini nantinya akan langsung dihancurkan oleh alat berat Shreeder, jadi jangan harap bisa di ambil utuh lagi jika masih ingin memilikinya. 

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!dailymail

Pemusnahan kendaraan yang statusnya sudah tidak memiliki kepemilikan karena telat membayar pajak berturut-turut ini bukan main-main karena sudah di atur dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. 

So, mulai sekarang cek masing-masing deh umur STNK dan SIM kendaraanmu apakah sudah mendekati masa perpanjangan atau belum karena berkemungkinan Agustus, 2020 nanti bisa jadi rencana ini benar-benar di realisasikan. Sedia payung sebelum hujan, ya gaess.



Sebuah opini
Sumur. Gridoto
Img.header. theatlantic

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 177 lainnya memberi reputasi
174
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 11
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:14
berharap, ini negeri kena bom atom nyasar, yg meluluhlantahkan seluruh jajaran kabinet beserta instansi lain nya, lalu dimulailah peradaban baru yg lebih beradab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhendri19 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:15
Quote:Original Posted By blackrabbitch
intinya cuma 1 :
permudahlah masyarakat dalam membayar pajak, dengan begitu penunggak bakal jauh berkurang.. kadang ga bayar pajak bukan karna ga ada dana, tapi karna ribet...terlebih yang domisili luar kota/ luar provinsi
emoticon-Cool


Quote:Original Posted By mustaffa711
Ga populer ah. Jangan disamakan indonesia dfn LN. Kasihan di daerah banyak kendaraan tua yg sekedar dipakai ke ladang


Quote:Original Posted By tardha
mantap, negara preman


Quote:Original Posted By .abi
gih dah ane sih rela tp ancurin seancurnya didepan mata,biar ga jd modus sparepart pretelan bs dijualin lg


Quote:Original Posted By aliennn
Yakin berani menghancurkan mobil2 mewah yg biasa menunggak pajak?
Rezim sekarang ga usah banyak gaya deh


All di pejwannn...
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan dhekun1408 memberi reputasi
2 0
2
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:19
saran saya sih lebih baik sistemnya dulu yang dibenahi, dimana keberadaan stnk lebih baik berupa kartu dan bisa online saat ada pengecekan (gen 5G nanti kurang cepet apa internetnya). dan proses pembayaran samsat cukup dengan transfer untuk mempermudah serta menghilangkan ...... "you know" lah.
pajak progresif okelah, tapi proses balik nama dan cabut berkas baiknya ditinjau ulang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:19
harus diingat ini indonesia om eskr..cendol

orang kaya dan aparat sama sama gobloknya , u know what i mean emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:20
Ntar gaj adalagi nama motuba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhendri19 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:20
kerjasama dengan siapa? mesin sheddernya merk yamacuk apa hondo?

strategi marketting?

yg mesti dibeli itu senjata api. buat nembakin koruptor. geli yg begini dikejer. yg jelas di mata didiemin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:20
Wahhh ngeri juga nih ya, kalo pajaknya sama stnknya mati udah pasti diancurin deh nih. Duh yang tertib aja deh ya buat bayar pajaknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:23
Yg ngeluh bayar pajak ribet, gw yakin bikin SIMnya nembak.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emangon dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:25
Ane yakin realisasinya gak semudah rencananya, jangankan kendaraan telat bayar pajak, kendaraan bodong aja masih aman berkeliaran, kalau petugas sudah gak doyan uang ane baru percaya.

Di daerah ane banyak tuh yang jual motor yang cuma stnk doang, istilahnya motor sebelahan, malah ada polisi dan tentara yang ikutan bisnis emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:27
cuma wacana... dan wacana sajah,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:27
urusan kas negara cepet dan inovatif bet ya pemerentah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:28
ga mungkin terjadindi indonesia ini, tau sendiri orang indonesia bar bar semua kalo ini dilakuin bakalan ancur itu pemerintah kena demo karna kendaraan pada ancur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:28
gw sih setuju bgt,biar adil,antara yg taat bayar pajak dan yang ngga emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:35
bukannya byr pajak bisa make aplikasi? g pernah make jg sih hehe..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:37
biasanya ada pemutihan pajak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:39
Mungkin hanya wacana ini bre emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:42
biar pajak gak nunggak harusnya jug dipikirin untuk mempermudah bayar pajak itu gimana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:42
solusi para akal2 pendek ini mah, apa2 main hancurin, main musnahin, gak heran kalo ada yang ngelawan atau bersebrangan dengan petinggi mantan orbye gak lama orang tersebut bakal hilang atau musnah
Diubah oleh manfromearth
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:48
ada aroma sosialis komunisnya
profile-picture
profile-picture
iskrim dan fiaperm memberi reputasi
2 0
2
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:52
Gak nunggak dunk emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia