• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Bosan Di Rumah Membuat Para Beauty Enthusiast Lakukan Tiny Face Challenge!

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Bosan Di Rumah Membuat Para Beauty Enthusiast Lakukan Tiny Face Challenge!


Selalu berada di rumah merupakan salah satu langkah baik yang bisa kita lakukan untuk terhindar dari COVID-19 di tengah pandemi saat ini. Tapi kalo harus selalu berada di dalam rumah lama-lama pasti bosan kan? Hmm, bawaannya pasti pengen jalan-jalan, pengen main ke mall, pengen nonton bioskop, dan tentunya ingin kumpul-kumpul bersama dengan saudara-saudara dan teman-teman di luar sana.

Nah, untuk menyiasati rasa bosan yang melanda saat ini, banyak orang mencari kegiatan kegiatan seru untuk menghibur diri, mulai dari kegiatan-kegiatan pada umumnya hingga kegiatan kegiatan unik yang tiba-tiba saja muncul. Yap! Jangan heran kalau masa pandemi saat ini justru membuat banyak orang semakin kreatif, saking bosan dan gabutnya nih, hehehe. Salah satu kegiatan unik yang sempat viral dan ramai diperbincangkan saat ini, khususnya di kalangan wanita, adalah Tiny Face Challenge.

Sista tau ga apa itu Tiny Face Challenge?



Jadi, Tiny Face Challenge merupakan sebuah challenge untuk kalian para Sista membuat wajahmu tampak kecil dengan bantuan makeup. Para beauty enthusiast dan beauty vlogger tentunya ikut melakukan challenge ini, Sis. Mereka ikut serta menghias wajah mereka agar tampak kecil, caranya adalah dengan menghias hanya setengah bagian wajahnya saja, yaitu pada bagian hidung keatas. Sedangkan bagian mulut kebawah tidak dimakeup, melainkan ditutup dengan menggunakan kain seakan akan itu adalah bagian leher mereka. Para beauty enthusiast dan beauty vlogger memulainya dengan melukiskan Membuat 'hidung' dan 'mulut' baru pada area hidung mereka.

Sista pasti tau kan dengan Challenge yang satu ini? Atau Sista ada yang ikutan challengenya juga? Sista yang suka banget main TikTok pasti tau deh sama Tiny Face Challenge, pasalnya Tiny Face Challenge ini sempat viral di TikTok.

Oh iya, bahkan tak sekedar membuat wajah menjadi kecil saja Sis, banyak juga beauty enthusiast dan beauty vlogger yang membuatnya menjadi lebih unik dengan mengkonsepkan makeupnya. Yap! Ada di antara mereka yang tampil layaknya cosplay tokoh-tokoh unik, mulai dari Miranda Priestly dari film The Devil Wears Prada hingga tokoh boneka Chucky.



Quote:



SUMBER
Diubah oleh rarirureror 12-05-2020 07:22
S.e.m.e.d.i
nona212
tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.