fizu22Avatar border
TS
fizu22
Amine Gouiri, Pemuda 20 tahun The Next Griezmann yang main di 2 laga dalam Sehari
emoticon-Perancisemoticon-Perancis


Hallo agan n sista... Ketemu lagi nih sama Fizu22. Apakah agan n sista tau tentang Amine Gouiri? Pemuda asal Prancis yang digadang-gadang sebagai The next Griezmann itu loh? Masih ngak kenal? Yaudah, fizu22 telah merangkum mengenai pemain muda berusia 20 tahun yang dimiliki oleh Lyon ini.

Mengenal Amine Gouri dan kisah unik yang pernah ia ukir




Penyerang asal Prancis yang digadang gadang akan menjadi The Next Griezmann karena performanya yang cukup baik bersama Tim Nasional Perancis U-16 sampai U-20 ini memulai debutnya pada 4 Februari 2016 bersama Perancis U-16 ketika umurnya masih 15 tahun 11 bulan 19 hari setelah dipanggil oleh sang pelatih waktu itu yakni Lionel Rouxel.

Pemuda kelahiran Bourgoin-Jallieu Prancis 16 Februari tahun 2000 ini pernah membuat sebuah catatan yang unik dalam karirnya sejauh ini yakni tepatnya pada 27 November tahun lalu ketika dia bermain di 2 laga Lyon melawan Zenit.

Penyerang yang memiliki tinggi badan 180 cm ini saat itu ada di St Petersburg Rusia untuk melakoni pertandingan UYL bersama Lyon U-19 serta bersama Lyon di UCL.

Amine Gouiri saat itu bermain di UEFA Youth League bersama Lyon U-19 sebagai Starting line-up, namun dia hanya bermain di babak pertama. Sedangkan ketika bermain dengan Lyon di UCL, dia hanya bermain 7 menit setelah menggantikan bek tengah asal Denmark yakni Joachim Andersen.



Walaupun di dua pertandingan tersebut Lyon kalah oleh Zenit St. Petersburg dengan skor 3-1 pada UYL dan 2-0 pada UCL. Amine Gouiri tetap telah membuat catatan yang akan dikenang selalu oleh dirinya sendiri maupun para Fans.

Untuk musim 2019/2020 ini, Amine Gouiri telah mencatatkan 9 pertandingan dengan rincian (4 UYL, 3 Coupe de France, masing masing 1 di Ligue 1, UCL serta Coupe de Ligue.) Dari torehan itu, dia telah mencetak 3 gol yang semuanya ia cetak ketika bermain di UYL.

Di usia yang masih muda, dia sudah bermain di tim senior Lyon. Kalau Fizu22 sih masih belum umur segitu, jadi belum bisa bandingin deh. 🤦🤦

Oh iya, kalau agan n sista bagaimana ketika di usia seperti Amine Gouiri?

Coret-coret dibawah ya...

Oh iya, BTW bagi cendolnya dong emoticon-Cendol Ganbuat buka puasa nanti...


eddiesangadjie
nona212
tien212700
tien212700 dan 101 lainnya memberi reputasi
100
4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread•4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.