Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebad0828d94d058b2691531/minta-saran-solusi
Assalamualaikum agan/sis semua... Ane mau bertanya nih gan khusus nya yg udah menikah hehe ... Jadi gini gan ceritanya , sebelum ane punya anak , bini ane selalu rajin ngelayanin ane dalam hal apapun termasuk urusan ranjang , nah ketika bini ane ngelahirin anak pertama , semua jadi berubah total gan , bini ane jadi males2an buat ngurus semua hal ya seperti beres2 rumah lah hal kecil nya , jadi set
Lapor Hansip
12-05-2020 23:36

Minta Saran/Solusi

Assalamualaikum agan/sis semua...

Ane mau bertanya nih gan khusus nya yg udah menikah hehe ...

Jadi gini gan ceritanya , sebelum ane punya anak , bini ane selalu rajin ngelayanin ane dalam hal apapun termasuk urusan ranjang , nah ketika bini ane ngelahirin anak pertama , semua jadi berubah total gan , bini ane jadi males2an buat ngurus semua hal ya seperti beres2 rumah lah hal kecil nya , jadi setiap ane mau berangkat kerja kadang ane sempetin dlu buat nyapu ngepel dan kalo libur pun ane gan yg nyuci pakaian bini dan anak ane ...
Dari situ ane mulai ngerasa jenuh sama tingkah laku bini ane ini , kadang ane pulang kerja dirumah gada makanan sama sekali , giliran ditanya kenapa gak masak , jawabannya pasti (Udah capek ngurus anak dan rumah) padahal rumah mertua sama rumah yg ane tempatin cuma berjarak 2rumah aja gan , kadang anak ane juga dititipin kerumah mertua kalo bini ane lg meeting sama temen2 kantornya (karna lg dirumahkan gara2 corona) ...
Oiya btw ane selama ini selalu berusaha ngasih yg terbaik buat bini ane gan , ane gak pernah bikin kesalahan yg fatal , tapi ane di perlakukan layaknya bukan seorang suami gan , gak pernah di anggap ada dan gak pernah di hargai jerih payah ane selama ini , malah pernah kita gak tegur2an selama 2hari padahal tidur 1 ranjangemoticon-Frown..
Masalah urusan ranjang aja dari pertama bini ane ngelahirin(Desember) sampe sekarang ane gak pernah dilayanin emoticon-Frown...
Jadi disini ane mau minta saran dari agan/sis semua , ane harus gimana ??..
Kadang diajak bicara serius bini ane gak ada tanggepan nya sama sekali ...

Singkat aja ya ceritanya , soalnya kalo dibuat detail dari awal takut kepanjangan hehe ..
Maaf kalo berantakan soalnya pertama kali nulis cerita begini maklum newbie hehe ..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Minta Saran/Solusi
12-05-2020 23:48
kasih waktu sih klo cewek kek gtu kadang ada rasa ilfeel tapi lama2 ngerti kok, klo ga manjain kasih apa gtu biar seneng harus ini mah biar hatinya seneng :')
profile-picture
profile-picture
beqichot dan sempakloreng memberi reputasi
2 0
2
Minta Saran/Solusi
12-05-2020 23:55
lg babyblues ga tuh, dulu bini gw juga gitu.. lg fokus sama baby.. ya ente sendiri sih yg tau gimana gelagat bini ente..
diobrolin dulu aja baek2.. kasih perhatian sama pengertian dulu aja gan, baru ntr pasti lo dapetin apa yg lo mau ko.. sabar aja gan, rusuk kan emang bengkok.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 00:24
Quote:Original Posted By maarrchaa
kasih waktu sih klo cewek kek gtu kadang ada rasa ilfeel tapi lama2 ngerti kok, klo ga manjain kasih apa gtu biar seneng harus ini mah biar hatinya seneng :')


Kalo itu si udah sering ane lakuin sist , paling senengnya hanya sehari aja selebihnya balik lg seperti itu emoticon-Frown
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 00:27
Quote:Original Posted By 4ing
lg babyblues ga tuh, dulu bini gw juga gitu.. lg fokus sama baby.. ya ente sendiri sih yg tau gimana gelagat bini ente..
diobrolin dulu aja baek2.. kasih perhatian sama pengertian dulu aja gan, baru ntr pasti lo dapetin apa yg lo mau ko.. sabar aja gan, rusuk kan emang bengkok.. emoticon-Leh Uga


Kayaknya si gitu gan , mungkin karna anak pertama kali yaa ..
Yaa tapi apa iya sampe setega itu gan , perhatian mah tiap hari gan , yg susah ini kalo di obrolin baik2 kadang bini ane gak telalu ngambil pusing , jadi ane ngomong panjang lebar ya dia paling ngerespon apa adanya ...
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 01:57
Quote:Original Posted By sempakloreng
Assalamualaikum agan/sis semua...

Ane mau bertanya nih gan khusus nya yg udah menikah hehe ...

Jadi gini gan ceritanya , sebelum ane punya anak , bini ane selalu rajin ngelayanin ane dalam hal apapun termasuk urusan ranjang , nah ketika bini ane ngelahirin anak pertama , semua jadi berubah total gan , bini ane jadi males2an buat ngurus semua hal ya seperti beres2 rumah lah hal kecil nya , jadi setiap ane mau berangkat kerja kadang ane sempetin dlu buat nyapu ngepel dan kalo libur pun ane gan yg nyuci pakaian bini dan anak ane ...
Dari situ ane mulai ngerasa jenuh sama tingkah laku bini ane ini , kadang ane pulang kerja dirumah gada makanan sama sekali , giliran ditanya kenapa gak masak , jawabannya pasti (Udah capek ngurus anak dan rumah) padahal rumah mertua sama rumah yg ane tempatin cuma berjarak 2rumah aja gan , kadang anak ane juga dititipin kerumah mertua kalo bini ane lg meeting sama temen2 kantornya (karna lg dirumahkan gara2 corona) ...
Oiya btw ane selama ini selalu berusaha ngasih yg terbaik buat bini ane gan , ane gak pernah bikin kesalahan yg fatal , tapi ane di perlakukan layaknya bukan seorang suami gan , gak pernah di anggap ada dan gak pernah di hargai jerih payah ane selama ini , malah pernah kita gak tegur2an selama 2hari padahal tidur 1 ranjangemoticon-Frown..
Masalah urusan ranjang aja dari pertama bini ane ngelahirin(Desember) sampe sekarang ane gak pernah dilayanin emoticon-Frown...
Jadi disini ane mau minta saran dari agan/sis semua , ane harus gimana ??..
Kadang diajak bicara serius bini ane gak ada tanggepan nya sama sekali ...

Singkat aja ya ceritanya , soalnya kalo dibuat detail dari awal takut kepanjangan hehe ..
Maaf kalo berantakan soalnya pertama kali nulis cerita begini maklum newbie hehe ..



She got want she wanted all along, a child(ren)

Misi dia di awal menikahi kamu bukan untuk bersih-bersih atau masak, tapi dia hanya butuh sperma kamu untuk menghasilkan anak dan tempat tinggal sementara selama kalian masih punya status pernikahan

Jadi, engga ada lagi alasan untuk dia melakukan hal-hal yg kamu katakan di atas, mission accomplished.

Baby blues? very unlikely. Baby blues will go away after few weeks.

Postpartum depression? maybe. Kalau ini kasusnya, segera bawa ke professional.

Jangan sampa postpartum depression ini tidak terobati sembari dia membesarkan anak. Kita tidak tau apa efek samping yg muncul di depresi yg dia alami ini, yg mana bisa membahayakan keselamatan si bayi.

Sifat cewek pada umumnya itu destructive, merusak. Antara dia merusak dirinya atau dia mersukan orang lain. So watch out and seek professional help immediately.

As for your sexual needs, go see a professional also -- prostitute. Cheap, efficient and gets the job done.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
wy2312 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 02:16
Cb uang bulananny ditambah, gan hehe
profile-picture
profile-picture
beqichot dan sempakloreng memberi reputasi
2 0
2
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 02:25
cariin binik ente pembantu gan biar dia ga gitu capek
profile-picture
profile-picture
beqichot dan sempakloreng memberi reputasi
2 0
2
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 05:50
Quote:Original Posted By Jibril
She got want she wanted all along, a child(ren)

Misi dia di awal menikahi kamu bukan untuk bersih-bersih atau masak, tapi dia hanya butuh sperma kamu untuk menghasilkan anak dan tempat tinggal sementara selama kalian masih punya status pernikahan

Jadi, engga ada lagi alasan untuk dia melakukan hal-hal yg kamu katakan di atas, mission accomplished.

Baby blues? very unlikely. Baby blues will go away after few weeks.

Postpartum depression? maybe. Kalau ini kasusnya, segera bawa ke professional.

Jangan sampa postpartum depression ini tidak terobati sembari dia membesarkan anak. Kita tidak tau apa efek samping yg muncul di depresi yg dia alami ini, yg mana bisa membahayakan keselamatan si bayi.

Sifat cewek pada umumnya itu destructive, merusak. Antara dia merusak dirinya atau dia mersukan orang lain. So watch out and seek professional help immediately.

As for your sexual needs, go see a professional also -- prostitute. Cheap, efficient and gets the job done.


Ane baru denger tuh gan kata2 postpartum depression , makasih gan atas penjelasanan nya , semoga ane menemukan jalan yg terbaik emoticon-Cendol Gan
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 05:51
Quote:Original Posted By pastellaolivia
Cb uang bulananny ditambah, gan hehe


Alhamdulillah gan untuk masalah keuangan tidak pernah ada masalah ...
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 05:53
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
cariin binik ente pembantu gan biar dia ga gitu capek


Kalo untuk masalah mencarikan mba/pembatu , bini ane gak pernah percaya gan , jadi dia gamau anak ane diasuh sama orang lain , selain sama bini ane atau mertua ane ...
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 06:24
Hah?
Dulu di jodohin apa gimana gan?

Kalau di ajak komunikasi aja susah dengerin/nanggepin ya masalahnya gak akan selesai karena yang namanya hubungan itu isinya ya penuh komunikasi.
profile-picture
profile-picture
beqichot dan sempakloreng memberi reputasi
2 0
2
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 08:01
Bilang bini pake pembantu pulang hari. Jadi cuman datang pagi doank nyapu ngepel, nyuci gosok. Bilang kalo pembantu kan paling 2-3 jam saja, bisalah diawasin ama bini.

profile-picture
profile-picture
beqichot dan sempakloreng memberi reputasi
2 0
2
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 09:31
gan menurut ane yang perlu dibangun adalah komunikasi dulu sama bini agan.

walaupun sudah punya anak mestinya agan sekali2 ajak makan keluar kaya pacaran gitu. ini akan membangun kembali gan hubungan agan.

mungkin first step agan kasih makanan kesuakaan doi dulu.

kalau pulang dari kerja, cium bini duu baru anak.

profile-picture
profile-picture
beqichot dan sempakloreng memberi reputasi
2 0
2
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 10:03
no comment of the day
profile-picture
profile-picture
beqichot dan sempakloreng memberi reputasi
2 0
2
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 10:17
sewa pembantu.
profile-picture
profile-picture
beqichot dan sempakloreng memberi reputasi
2 0
2
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 10:48
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Hah?
Dulu di jodohin apa gimana gan?

Kalau di ajak komunikasi aja susah dengerin/nanggepin ya masalahnya gak akan selesai karena yang namanya hubungan itu isinya ya penuh komunikasi.

Nggak di jodohin gan , ane pacaran sama bini ane dlu sampe 4tahun ..

Ane juga bingung gan semenjak abis ngelahirin semua jadi berubah begini

Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Bilang bini pake pembantu pulang hari. Jadi cuman datang pagi doank nyapu ngepel, nyuci gosok. Bilang kalo pembantu kan paling 2-3 jam saja, bisalah diawasin ama bini.

Justru itu gan bini ane punya trauma sama yg namanya pembantu , jadi mau gimanapun dia gabakal mau make pembantu ...
Quote:Original Posted By LadiessMan217
gan menurut ane yang perlu dibangun adalah komunikasi dulu sama bini agan.

walaupun sudah punya anak mestinya agan sekali2 ajak makan keluar kaya pacaran gitu. ini akan membangun kembali gan hubungan agan.

mungkin first step agan kasih makanan kesuakaan doi dulu.

kalau pulang dari kerja, cium bini duu baru anak.

Kalo ngajak makan keluar si pengen gan tapi kan keadaan lg begini , apa lagi pas keluar pasti ngajak anak juga kan ...

Nah kalo tiap pulang kerja yg biasa ane lakuin cuma ngecek kebersihan rumah gan , jarang banget ane nyium bini gara2 maslaah begini , intinya jadi gak mood gan..
Tapi boleh lah di coba saran nya ganemoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Bukan buat jaga anak, tp buat bersih2 rumah

Bini ane punya trauma sama pembantu gan...
Quote:Original Posted By Richy211
no comment of the day

emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By enam.kehendak
sewa pembantu.

Bini ane punya trauma sama pembantu gan...
profile-picture
profile-picture
beqichot dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 12:21
Bini ente kelelahan ngurus bayi, gan. apalagi ini anak pertama. Ngurus bayi itu cape bgt. Yg suka dibantu sm ortu ato mertua aja masih suka kcapean dan jenuh apalagi yg full ngurus bayi sendiri. bini ente kerja jg kan? susah loh buat balance antara ngurus anak, rumah sm kerjaan. ngurus anak bener, rumah masih berantakan, utk skrg harap dimaklumi. Yg pnting rumah bersih aja. Ga perlu harus rapi.

Ente jg harus introspeksi diri knp smp bini jd berubah. Apakah ente udah ga sehangat dulu ketika pacaran dan sblm punya baby? Apakah skrg ente lebih perhatian sm baby dbanding sm bini?

Kasih istri ente waktu buat santai even cuma setengah jam. Ente ambil peranan istri bentar, bntu ngasuh bayi, mandiin ato gantiin popok. Beri dia "me time" entah itu perawatan ke salon ato baca buku di rumah aja. Pijetin bini malam2 sblm tidur, ajak ngbrol dr hati ke hati, dengerin semua keluh kesah dia. Tunjukin kalo ente peduli sm perasaan dia. Setelah itu baru ente gmg jg apa yg ente rasain slm ini ttg hubungan kalian. Coba lg lakuin hal yg dulu sering kalian lakuin b2 misal ngedate ber2 nonton atau makan di luar 2-3jam cukup. Si baby titip dulu bntr sm si nenek. Psti nenek ga keberatan.

Intinya komunikasi dan kehangatan hub kalian harus baik kembali sprti sblm punya baby dulu. Bahkan kalo bisa lebih mesra dbanding sblmnya. Gluck!!
Diubah oleh daisy90
profile-picture
profile-picture
beqichot dan sempakloreng memberi reputasi
2 0
2
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 16:43
Pembantu akan sangat menolong dalam hal ini.

Utk seks, anda sudah benar dg tidak selingkuh atau jajan diluar. Tapi jika tidak segera dibicarakan dgnya, ini akan jd masalah besar. Sebab pada dasarnya sama saja, wanita juga punya nafsu. Jika sebelum Desember melahirkan dia bernafsu dan skrg Mei maka seharusnya dia juga sudah bernafsu lg sekarang.

Ajak bicara baik2, lebih mesra lg ke istri, perlakukan dg lembut sekalipun dia tidak lembut ke anda. Mengalah bukan berarti kalah.

Jangan menyerah utk tetap baik kepadanya. Sebaik2nya lelaki adalah mereka yg baik thd istrinya.

Best of luck.
profile-picture
profile-picture
beqichot dan sempakloreng memberi reputasi
2 0
2
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 17:04
pake pembantu gan, jangan pelit

kalo udah ngurus bayi itu bakal susah untuk kerjain pekerjaan rumah seperti cuci baju, piring, masak, ngepel

pantesan bini ente berubah drastisemoticon-Leh Uga
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
beqichot dan sempakloreng memberi reputasi
2 0
2
Minta Saran/Solusi
13-05-2020 18:36
Seeing sering kasih tausiah tentang istri durhaka aja gan, siapa tau nanti luluh.. Sambil cek cek hp nya, takut ada sesuatu yg bikin dia berubah
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cekedotnow dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
lovely-place
Stories from the Heart
gara-gara-pap
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
asisten-dukun
Stories from the Heart
sfth-time-slip--si-tin
Stories from the Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia