Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

singawallahAvatar border
TS
singawallah
Geger Video Wanita Onani di Toko IKEA, Jelajahi Ranjang dan Sofa
Geger Video Wanita Onani di Toko IKEA, Jelajahi Ranjang dan Sofa

Suara.com - China digegerkan dengan kemunculan rekaman video memperlihatkan seorang wanita tengah masturbasi di toko furnitur IKEA. Memuaskan diri di sofa dan ranjang, dia diduga tidak menyadari aksinya direkam oleh pengunjung lain.

Melansir dari Keepo.me--jaringan Suara.com--, Selasa (12/5/2020), rekaman wanita masturbasi di gerai IKEA China itu viral. Terlihat, wanita setengah telanjang tengah memuaskan dirinya di berbagai sofa dan tempat tidur showroom IKEA.

Dalam video itu, tampak suasana toko cukup ramai. Tapi wanita itu cuek dengan pengunjung yang berlalu lalang. Video itu diduga direkam oleh salah satu pengunjung. Namun banyak pula pengunjung yang tak menyadari aksi tak senonoh dari wanita tersebut.

Melihat video itu beredar, pihak pengelola IKEA menyebut jika aksi tak senonoh itu dilakukan sebelum virus corona mewabah. Meski demikian, tetap saja apa yang dilakukan wanita itu sangat tidak pantas terlebih dilakukan di tempat umum.

"Kami dengan tegas mengecam dan mengutuk perilaku semacam ini dan segera melaporkannya ke polisi di lokasi toko yang dicurigai,” ujar pihak IKEA dalam sebuah pernyataan tanpa menyebut lokasi cabang.

Untuk mengantisipasi aksi serupa terjadi lagi, pihak IKEA mengatakan akan meningkatkan keamanan. Hal ini disampaikan dalam sebuah surat tertulis yang dipublikasi pada hari Sabtu (09/05/20) lalu.

“Langkah keamanan dan kebersihan publik yang lebih cermat dan mendorong semua pelanggan untuk berbelanja dengan cara tertib dan beradab,” tulis pihak IKEA.

Video tersebut sudah dihapus meskipun terlanjur tersebar. Netizen berspekulasi jika aksi tersebut terjadi di cabang IKEA di Provinsi Guangdong karena terdengar bahasa Kanton dalam pengumuman toko.

https://www.suara.com/news/2020/05/1...njang-dan-sofa

Berhubung lg musim corona,link video ditiadakan hingga psbb berakhiremoticon-Big Grin










Aslinya ts nda punya...........emoticon-Ngacir
master.penipu
anon009
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
1
4.4K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.