ginanisa7
TS
ginanisa7
Kelulusan dan Cireng Isi

Sumber Gambar

Kelulusan🎓. Apa yang Gan Sist pikirkan tentang kata itu? Jabat tangan✋, ucapan selamat🙌, peluk haru😢, coret-coret seragam👕🎨 (hm yang ini gak usah sih😆), atau sekedar berswafoto📷? Itulah beberapa hal yang biasa dilakukan saat menerima pengumuman kelulusan di keadaan normal, kan😉? Tapi, jangan berharap😟 (bahkan tidak ada harapan) bisa melakukan momen bahagia tersebut. Karena coronamasih merana😈.

Pandemi yang masih mewabah muka bumi🌏 ini benar-benar berdampak ke seluruh penjuru bidang kehidupan😥. Tak hanya dari segi perekonomian💸 yang sudah jelas memburuk📉, tapi dari segi pendidikan📚 yang memang sudah jelas pula mengganggu sistem pembelajaran😫. Hal tersebut merupakan masalah global yang harus dihadapi semua orang😇.

Banyak hal-hal kecil yang hilang yang jarang disadari mayoritas orang. Salah satu contohnya adalah acara kelulusan. Pastinya ditiadakannya acara ini karena adanya Covid-19 yang membawa kesedihan bagi para pelajar😔. Jangankan acaranya, pengumuman kelulusannya saja tak dapat disambut dengan momen menyenangkan yang biasanya dilakukan😯.

Nah sesuai judul, di thread kali ini aku akan menceritakan keadaan saat pengumuman kelulusan di sekolahku😆. Ini random banget sih😅. Hanya sekedar untuk mengekspos salah satu dampak corona yang kami rasakan😷. Yuk, langsung meluncur🚀! Eh, tunggu-tunggu, terus apa hubungannya dengan cireng isi😞? 😂Di akhir cerita, Gan Sist bakal tahu deh😅😋.

Spoiler for Cerita Kelulusan dan Cireng Isi:


So, itulah ceritaku😄, happy ending😇. Cerita kelulusan di atas adalah bentuk pengekspresian diri sebagai salah satu dampak corona. Sedangkan, cerita pencarian cireng isi merupakan bentuk curahan hati sebagai akibat dari kelelahan yang belum pernah aku rasakan (agak lebay mon maap😅, mungkin karena udah lama gak keluar rumah. Jadi, sekalinya keluar rumah capenya kelebihan dosis😂). Agan Sista semua adalah teman curhat virtual. Jadi, terima kasih bila sudah mau membaca cerita random di atas😁.

Apakah Agan Sista punya cerita kegiatan melelahkan selama bulan Ramadan ini? Yuk, share cerita Gan Sist di kolom komentar!emoticon-Angpau

🌹Stay safe & keep healthy🌹

(Sumber Foto: Dokumen Pribadi)
Diubah oleh ginanisa7 12-05-2020 22:13
tafakoereddiesangadjienona212
nona212 dan 104 lainnya memberi reputasi
105
3.5K
145
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.