News
Batal
KATEGORI
link has been copied
361
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8cb9265b24d0fa8628dbf/ahmad-dhani-abaikan-tantangan-berdebat-jerinx-sid-anda-laki
Pada video pertama yang diunggah pada Jumat, 8 Mei 2020, Dhani memberi judul "AHMAD DHANI: Soal Agama itu Konspirasi bukan Hal yg Baru" dan menambahkan kalimat di bagian thumbnail "Pesan Ahmad Dhani untuk JRX".
Lapor Hansip
11-05-2020 10:50

Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?

Past Hot Thread
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
Penabuh drum group musik Superman Is Dead Jerinx. SID di Nusa Dua, Badung, Bali, Senin, 18 Maret 2019. TEMPO | I Made Argawa

TEMPO.COJakarta -Perseteruan Ahmad Dhani dan Jerinx SID masih bergulir. Berawal dari pendapat Jerinx mengenai agama yang dianggap sebagai hasil dari teori konspirasi, Ahmad Dhani tidak terima dengan opini tersebut. Dhani lantas menyindir Jerinx dengan membuat dua video di YouTube channelnya, Video Legend yang diunggah secara bertahap.

Pada video pertama yang diunggah pada Jumat, 8 Mei 2020, Dhani memberi judul "AHMAD DHANI: Soal Agama itu Konspirasi bukan Hal yg Baru" dan menambahkan kalimat di bagian thumbnail "Pesan Ahmad Dhani untuk JRX".


Kemudian di video kedua,  Ahmad Dhani kembali mencantumkan inisial Jerinx di bagian judul. "JAWABAN PEDAS!! DARI AHMAD DHANI KEPADA JRX YANG SEBUT "AGAMA ITU SEBUAH KONSPIRASI" yang diunggah satu hari setelahnya. Kolom komentar kedua video tersebut juga dimatikan sehingga masyarakat tidak bisa memberikan tanggapannya.


"Sekarang agama, ada yang ambil keuntungan dari adanya agama, coba pakai otakmu coba, ada enggak ? Yang kamu bilang agama itu konspirasi itu agama apa ? Kalau kamu belajar sejarah, kamu akan tahu bahwa semua peristiwa itu begitu alami," kata Ahmad Dhani dalam videonya.

Melihat hal tersebut Jerinx semakin kesal lantaran ajakannya untuk berdebat  tidak direspons. Ahmad Dhani justru membuat kedua video yang dianggapnya bertujuan untuk mempermalukan dirinya. Tidak senang dengan hal tersebut, Jerinx meluapkan emosinya sambil menantang suami Mulan Jameela itu.


Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?Ahmad Dhani. TEMPO/Nurdiansah

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YT khusus untuk 'ngetawain' argumen saya tentang konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab gak?" tulis drummer grup band Superman is Dead itu di Instagram pada Jumat, 8 Mei 2020.



Tidak hanya itu, supaya keinginannya untuk segera berdiskusi dengan Dhani, Jerinx meminta bantuan dari netizen untuk menautkan akun Instagram Dhani supaya dilihat. "Yuk tag namanya di kolom komen sampai rambutnya tumbuh," tulis Jerinx.


Netizen pun menuruti permintaan Jerinx dan meminta supaya Dhani mau menerima tantangan dari Jerinx. "Selamat sore Ayah nya Al El Dul, tanggapin yoo mas," tulis akun @wegix__oggiest. "Ayolah mas kalau berani," tulis akun @ian_cubero. "Berani atau gak, jangan ngaku Surabaya kalau gak berani tanggung jawab," tulis akun @iketut27. "Mas @ahmaddhaniofficial ayo dong diladenin tantangannya Bli @jrxsid agar berimbang, agar tidak menimbulkan kesan beraninya cuman diYT," tulis akun @bagoespoetra79.


sumber: https://seleb.tempo.co/read/1340745/...-sid-anda-laki

jadi ingat iklan extra joss emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capadesu dan 159 lainnya memberi reputasi
158
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 14
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:02
Kali ini saya sejutu dengan Ahmad Dhani, ini semua biar ga memperparah kondisi masyarakat. Bukannya fokus dan sama2 cari cara buat nanganin pandemik ini, malah nambah keruwetan dengan memperuncing isu agama.

Daripada ajak debat masalah agama bli, mending ajak duel besar besaran sumbangan. lebih adem liat dan dengernya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:09
Buntingin dulu tuh bininya baru ngomong laki apa nggak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:14
pengen banget liat si jering ini digebukin artis rame²...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:15
Laki ko debat..Laki ko Bacot...diketawain alm Olga lu ntar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:17
SID tuh ben apaan sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:23
g ada habis2 nya ini manusia cr sensasi
g ada kerjaan lain apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:30
Dhanbo aja potong monop ga jadi emoticon-Ngakak
Koar" trus ketangkep tiba-tiba asam uratnya kumat emoticon-Leh Uga

Sebenernya 22nya musisi hebat digenrenya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:32
biasa dah ini artis2nyari masalah biar tenar lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:35
makin lama kok ini jerinx (baca : jariang arti : jengkol dalam bahasa padang) makin songooonggg yee..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:42
bener, mending ga usah ladenin debat deh, hahaha menghindari debat jg salah satu hal baik kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:42
like wong jawa said; sing waras ngalah = yang waras mengalah
Diubah oleh itchio.tio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:44
Laki klo dalam bahasa tegal artinya Bersenggama / kenthu just info aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:45
Si jerin debat sama gua aja dah. Dani kali ini gua nilai ada bnrnya jg. Cuma skali aja dani ada bnrnya jg,mana ada agama itu teori kontrasepsi,sarap lama lama si jerin,boss darling elu ikutin hahaha. Dia itu mungkin teroris,di semua videonya mengajarkan kebencian dgn kulit putih(org bule,amerika dan para kutu kutunya) dan bagi yg ga sepaham aja sama2 se agama jg di musnahkan sama teroris kan. Itulah teroris terlalu kejam dan rata2nya teroris bnyakan agama nganu itu. Skarang maen cantik teroris salah satunya lewat video boss darling ini. Dlu gua suka teori bumi datar ada bnrnya dkit skali tp bnyk mencelanya negara org bule.tp soal corona teori kontrasepsi dan si bego ini sangkutin agama jg teori kontrasepsi ud makin ngaco ini dan lagi dedi corcoran jg ngaco. Ada beragama islam mau ikutin kata2 teroris?.

Klo di jawab sama tetua tetua semua agama si jerin pasti nangis itu hahahaha. Ujung2nya minta maap bla bla bla nyari panggung luh dasar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:46
lama" di tuhankan itu penganut konspirasi 😄 semua di debatkan hahahaha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:54
rink rink, karepmu lah rink emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 11:00
cari panggung kah dia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 11:00
kirain baku hantam emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 11:00
sudah makan suar belum?

hadehh bobo aja deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 11:02
jerinx masih artis ya skrg? panjat sosial beud tu orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 11:04
Lama lama bacotnya makin ember nih orang, kayak emak emak tukang berantem emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 10 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia