Bgssusanto88Avatar border
TS
Bgssusanto88
Ternyata ada orang yang begini
Anda pecinta binatang?




Kelinci,
Siapa sih yang gak demen sama binatang satu ini? Lucu, imut-imut dan gemesin. Terutama para pecinta kelinci tentunya, yang rela merogoh kecek dari puluhan ribu sampai jutaan rupiah.
Binatang yang menghibur dengan beberapa tingkah lucunya, yang sering kita lihat meloncat-loncat berlari dengan kencang kesana-kesini atau pas lagi menggulingkan badannya dan diam seperti patung yang tak bergerak.

Saya, dan juga dengan beliau-beliau para pecinta kelinci pasti akan sangat sakit hati dengan perlakuan seseorang seperti yang ada di gambar ini.






Untuk vidio klik


Seekor kelinci disiksa dengan cara di injak-injak tanpa rasa belas kasih.
Seperti manusia yang tak punya hati dan perasaan iba.
Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang manusia yang fitrahnya sebagai makhluk Tuhan paling sempurna.
Bahkan anak kecil juga nggak akan rela melihat kelinci diperlakukan seperti itu, dan saya yakin anda juga nggak akan rela melihat binatang disiksa seperti di atas. Sungguh tidak berperi kebinatangan kalau menurut saya.
Karena biar bagaimanapun binatang juga makhluk hidup sama seperti manusia. Tidak sepantasnya manusia berbuat semena-semena menyiksa binatang, apalagi binatang yang lucu seperti kelinci.
Nggak cuma manusia makhluk yang lain juga menjalani titahnya begitu juga dengan binatang, binatang juga menjalani titah Tuhan.
Untuk kebutuhan manusia seperti kebutuhan pangan juga sebagai hiburan misalnya.

Manusia memang makhluk paling sempurna, dan apa yang ada di alam ini Tuhan peruntukkan untuk kebutuhan manusia, tapi bukan berarti kesempurnaan itu dipergunakan sebagai alasan untuk berbuat semaunya.

Untuk mengkonsumsi dagingnya saja kita harus menyembelih terlebih dahulu, menurut saya tidak ada alasan untuk membenarkan tindakan menyiksa binatang yang jelas- jelas juga makhluk ciptaan Tuhan.
Seperti apa yang kita tahu bahwa tak ada satupun makhluk hidup yang bukan ciptaan Tuhan. Alangkah baiknya kita perlakukan makhluk yang lain dengan semestinya. Mungkin alam semesta juga akan lebih bersahabat dengan kita.

Apa pendapat anda atas tindakan seperti itu?
Diubah oleh Bgssusanto88 11-05-2020 02:32
evywahyuni
999999999
nona212
nona212 dan 61 lainnya memberi reputasi
62
4.7K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.