Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Β© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nickolodeonAvatar border
TS
nickolodeon
Anies Optimistis Jakarta Paling Cepat Pulih dari Pandemi Covid-19
Anies Optimistis Jakarta Paling Cepat Pulih dari Pandemi Covid-19

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (kanan) berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Rabu, 15 April 2020. Instagram/@Anies Baswedan

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan optimistis Jakarta akan menjadi tempat paling cepat pulih dari penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

"Kita perlu optimistis insyaallah Jakarta paling awal untuk kembali recovery," ujar Anies dalam Musrenbang via telekonferensi, Kamis 23 April 2020.

Anies mengatakan Jakarta merupakan tempat paling cepat terjadinya penyebaran Covid-19 dan juga akan menjadi tempat dengan pemulihan paling cepat. Terutama kata Anies dalam pemulihan di sektor perekonomian.

Anies meyakini pemulihan Jakarta akan menjadi penggerak perekonomian nasional yang mengalami implikasi cukup besar dari pandemi saat ini. Menurut dia kondisi Jakarta setelah pemulihan nantinya harus berbeda dengan kondisi Jakarta sebelum diserang pandemi Covid-19.

Termasuk, kata Anies, pemulihan kesehatan warga. "Saat ini tantangan terbesar kita adalah memastikan kesehatan masyarakat, dan garda terdepan dalam Covid ini adalah kita semua, mencegah agar tidak tertular," ujarnya.

Anies pun saat ini telah memutuskan untuk memperpanjang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga 22 Mei atau bertepatan dengan H-3 lebaran. Keputusan tersebut diambil Anies karena kasus penularan Covid-19 di Jakarta masih tinggi.

Sumber : https://www.google.com/amp/s/metro.t...ndemi-covid-19

Ini omongan belio bulan april kemaren, kalo sekarang belio gak yakin ada penurunan kasus corona di Jakarta dengan β€˜hanya’ berdasarkan data jumlah pemakaman dengan protokol Corona (entah ini meninggalnya karena Covid ato penyakit lainnya), gak tau dah belio ini omongannya terukur, bisa dipercaya ato gimana πŸ€¦πŸ½β€β™‚οΈπŸ€¦πŸ½β€β™‚οΈπŸ€¦πŸ½β€β™‚οΈ
makola
jojodogluncat
saeful07
saeful07 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
1.2K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThreadβ€’41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.