Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Tetaplah di Dalam Rumah, atau Ikut Menari Bersama Kami

Gambar

Kalian semua tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok mereka dong? Sekelompok penari asal Ghana yang belakangan menjadi viral di media sosial lantaran tarian unik mereka sambil membawa peti jenazah yang mencuri perhatian warganet. Tarian itu lantas sering disebut Ghana Pallbearers atau Coffin Dance. Semenjak viral, sosok mereka kerap dijadikan meme di media sosial, kalian tentu juga sering melihat penampakan mereka menghiasi timeline kalian kan?
emoticon-Ngakak


Gambar

Nah, belum lama ini kelompok asal Ghana tersebut muncul dengan membawa sebuah pesan kepada orang-orang di seluruh dunia nih. Pesan ini ada kaitannya dengan wabah virus corona yang tengah melanda dunia pada saat ini. Pesan berbentuk video berdurasi singkat itu diunggah oleh akun Instagram @benjaminaidoo.

Benjamin Aidoo sendiri diketahui merupakan leader dari kelompok ini. Dalam videonya, terlihat para personel kelompok tersebut yang berjumlah 7 orang dalam balutan seragam putih-putih dan tak lupa mereka juga mengenakan masker.

Lalu tampak leader mereka yang berada di tengah kemudian berbicara. Pertama-tama ia menyampaikan rasa terima kasihnya dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga medis di seluruh dunia yang telah berjuang di garda terdepan dalam menghadapi pandemi virus corona.


*Ngakak juga denger ketawanya emoticon-Ngakak (S)

Kemudian, mereka selanjutnya juga berpesan kepada orang-orang yang masih bandel melanggar aturan di masa pandemi seperti sekarang. Mereka menghimbau agar kalian semua mengikuti anjuran untuk tetap berada di dalam rumah dan senantiasa selalu menjaga jarak. Atau jika tidak, kelompok ini akan mengajak kalian untuk ikut menari bersama mereka. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

"Stay home or dance with us," katanya sambil tertawa. emoticon-Big Grin


Gambar

Video tersebut nampak seperti sindiran yang dibalut dengan gaya humor. Namun juga seperti menyiratkan pesan kepada orang-orang yang masih meremehkan pandemi corona bahwa kelompok ini siap menggotong jenazah mereka yang ngeyel ke liang lahat. Video tersebut telah mendapatkan puluhan ribu viewer di Instagram, dan mendapatkan banyak dukungan dari warganet.

Mereka berharap video ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat di seluruh dunia tentang situasi pandemi saat ini. Karena pada kenyataannya memang masih banyak orang-orang di luar sana yang seolah tidak peduli terhadap aturan di negaranya masing-masing untuk mencegah penyebaran pandemi.

Tuh, buat kalian-kalian yang masih pada ngeyel. Mau pilih mana? Ikut nge-dance bersama mereka, atau turuti anjuran pemerintah dengan tetap berada di dalam rumah dan mematuhi aturan PSBB?
emoticon-Hansip


Referensi:
1 . 2
Diubah oleh codename.isal 10-05-2020 11:48
999999999
TobeyMaguire212
nona212
nona212 dan 153 lainnya memberi reputasi
152
46.1K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.