Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sleipnir9Avatar border
TS
Sleipnir9
Ferdian Paleka cs Akan Ajukan Penangguhan Penahanan, Ortu Jadi Penjamin

Ferdian Paleka cs (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom).

Bandung - Orang tua Ferdian Paleka, TB dan Aidil akan mengajukan penangguhan tahanan kepada kepolisian. Saat ini ketiga tersangka tersebut masih mendekam di ruang tahanan Mapolrestabes Bandung.

"Rencana orang tua meminta kepada kita mengajukan pengajuan penangguhan penahanan Insya Allah kita ajukan Senin ke kepolisian," kata Kuasa Hukum Rohman Hidayat di kantornya, Jalan Banda, Kota Bandung, Minggu (10/5/2020).

Rohman menyatakan, orang tua Ferdian, TB dan Aidil siap menjadi jaminan bila ketiganya melarikan diri. "Orang tua menjadi penjamin anaknya tidak akan melarikan diri atau melakukan perbuatan lagi," ujarnya.

Pihak orang tua Ferdian, TB dan Aidil meminta penangguhan penahanan ini, berawal dari video viral atas aksi perundungan yang dilakukan sesama napi kepada anaknya.

"Kami siapkan permohonan karena pihak orang tua berpendapat di kepolisian anaknya dianiaya yang disayangkan videonya menyebar cepat," tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga menyayangkan saat penangkapan Ferdian video penangkapannya viral juga di medsos.

"Kita sayangkan khsuusnya Ferdian saat penangkapan di ruangan polisi dan di tahan videonya menyebar. Ketika dia di-bully makanya kita memohon kepolisian memproses dengan tegas siapapun pelakunya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap YouTuber Ferdian Paleka. Pemuda buruan Polrestabes Bandung yang bikin heboh gegara video prank 'makanan' sampah itu diringkus di Banten.

Informasi dihimpun, polisi membekuk Ferdian di Tol Tangerang. "Ya betul, dia ditangkap di Tol Tangerang," kata salah satu polisi yang bertugas di wilayah hukum Polda Jabar saat dikonfirmasi penangkapan Ferdian, Jumat (8/5/2020).

sumber
anasabila
onik
zafinsyurga
zafinsyurga dan 44 lainnya memberi reputasi
45
3.1K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.