partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Ponsel Gaming Lenovo Legion, Desainnya Beda dari yang Lain

Sejak awal tahun ini, informasi mengenai smartphone gaming Lenovo Legion udah banyak beredar di internet. Sejumlah bocoran tentang spesifikasi smartphone ini udah banyak beredar. Nah, sekarang ada lagi bocoran terbaru dari ponsel ini GanSis. Bocoran ini di ungkap pertama kali oleh XDA – Developers beberapa waktu lalu.


Dari bocoran tersebut diketahui bahwa desain yang dibawa oleh smartphone ini tergolong lain dari pada yang lain. Hal ini terlihat dari posisi kamera belakang yang berada di tengah – tengah bodi. Sementara kamera depan dengan desain pop – up diposisikan di sisi samping bodi. Desain posisi kamera ini jelas sangat berbeda dengan smartphone kebanyakan.

Dengan desain yang demikian, banyak pihak yang memprediksikan kalau ponsel ini didesain untuk dipegang secara horizontal. Ini sesuai dengan posisi kameranya dan juga sesuai peruntukannya sebagai smartphone gaming. Dari bocoran tersebut diketahui juga kalau ponsel ini memiliki dua port USB type – c. Lenovo juga membekali ponsel ini dengan dua speaker yang dibuat tersembunyi.


Dari deretan bocoran tersebut, hingga kini belum bisa dipastikan kebenarannya, gimana desain sebenarnya dari smartphone ini. Butuh pengumuman resmi dari Lenovo untuk kebenaran dari smartphone gaming ini GanSis.

Tapi karena perangkat ini menyasar konsumen yang doyan mobile game, kuat dugaan spesifikasi yang dibawa smartphone ini nantinya kelas wahid, seperti chipset, RAM, baterai, dan memori internalnya. Hmmm...ditunggun aja kemunculan resmi smartphone gaming Lenovo Legion ini GanSis.



areev
over.power
tien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
2.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.