Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Keren! Begini Penampakan Potret Wajah Najwa Shihab Pada Sepasang Sendal Jepit!
Keren! Begini Penampakan Potret Wajah Najwa Shihab Pada Sepasang Sendal Jepit!

GanSis!

Kalian pasti kenal dengan Najwa Shihab kan?
Yap! Siapa sih yang ga kenal dengan Najwa Shihab?

Wanita yang akrab disapa Nana ini merupakan seorang Presenter dan Pembawa acara yang memulai karirnya di bidang jurnalistik. Eits, tapi kali ini ane ga mau bahas lebih dalam tentang Mbak Nana ya, kali ini ane mau membahas tentang potret Mbak Nana yang dibuat oleh seorang seniman asal Purwokerto.



Mungkin sudah banyak seniman-seniman yang membuat potret wajah dari Mbak Nana, tapi kali ini potret wajah Mbak Nana terbilang cukup unik, GanSis. Seniman yang bernama Try Bayern membuat potret wajah Mbak Nana pada media yang tidak biasa, yaitu sepasang sendal jepit. Yap! Hal ini dapat dilihat melalui akun instagramnya. Video yang menunjukan proses pembuatan potret Mbak Nana pada sepasang sendal jepit tersebut berhasil viral dan mencuri banyak perhatian masyarakat setelah diunggah ulang oleh Mbak Nana.

Try Bayern tidak menyangka bahwa hal yang ia lakukan tersebut bisa menjadi viral, pasalnya di awal ia hanya iseng-iseng saat melakukannya. Ia menggunakan sendal jepit karena ia memiliki sepasang sendal jepit yang masih bagus namun sayangnya sudah putus sebelah. Sedangkan alasan Try memilih Mbak Nana sebagai model karyanya adalah karena Mbak Nana merupakan sosok yang Try kagumi.



Sebenarnya ini bukanlah kail pertama Mbak Nana me-repost ulang karya Try Bayern. Sebelumnya, Mbak Nana sudah pernah merepost potret Mbak Nana yang Try buat dengan media pasir. Yap! Sebenarnya Try lebih terbiasa untuk melukis dengan menggunakan media pasir, bukanlah media sendal jepit. Oleh karena itu ia tak menyangka, bahwa potret Mbak Nana kali ini yang merupakan karya pertamanya pada media sendal jepit bisa menjadi viral.

Bukanla hal yang mudah bagi Try untuk membuat potret wajah pada media sendal jepit. Dengan menggunakan pisau, silet, cutter, dan juga gunting, Try membutuhkan waktu hingga satu jam untuk menyelesaikan potret Mbak Nana tersebut. Meskipun biasanya ia menjual karya-karyanya tersebut, tapi kali ini potret wajah Mbak Nana pada sepasang sendal jepit tidaklah dijual karena karyanya tersebut memang khusus ditujukan untuk Najwa Shihab.



SUMBER
Diubah oleh syududududuu 06-05-2020 05:19
Kutuloncat373
sarkaje
anjaultras
anjaultras dan 44 lainnya memberi reputasi
45
3.5K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Do It Yourself
Do It YourselfKASKUS Official
1.5KThread1.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.