helwendAvatar border
TS
helwend
5 Youtuber Prank Yang Ditangkap Polisi, Cekidot!
Hallo Gan Sis selamat datang di Thread saya, kali ini saya membahas tentang YouTuber Prank yang terdyduk sama Polisi, langsung aja cekidot!



Ferdian Paleka



Ferdian Paleka, YouTuber Prank subscribers 100 ribu, di channel Ferdian ada beberapa video vlog dan video prank, nah video prank isi sembako sampahnya ini yang viral, katanya sih cuma iseng, karena yang diprank pada lapor akhirnya di cyduk lah sama polisi sama dua temen youtubernya, jadi bulan-bulanan netizen Indonesia nih sekarang, bagus sih biar jera.

Spoiler for Orangnya:



Trollstation



Trollstation, Youtuber Prank subscribers 1 juta, berasal dari Inggris terdiri dari beberapa orang, di channel Trollstation ada banyak video prank dan video sosial eksperimen, nah video prank perampokan di Galeri Potrait Nasional London ini yang membuat mereka di cyduk sama polisi, karena pranknya sudah kelewatan, membuat gaduh masyarakat disana, mereka harus berurusan dengan polisi dan dipenjara.

Spoiler for Orangnya:




RackaRacka



RackaRacka, Youtuber Prank dari Australia yang berbasis di Los Angeles, California, saudara kembar Michael dan Danny Philippou, 6 juta subscribers, di channel rackaracka banyak video parodi, video comedi, mereka dicyduk sama polisi kerena membuat video prank carpool mobil diisi dengan air.

Spoiler for Orangnya:




Vitalyz TV



Vitalyz TV, Youtuber Prank dari Russia, 10 juta subscribers, di channel ada banyak video sosial eksperimen, video prank, dia tercyduk karena membuat prank zombie, yang di prank melapor sama polisi, vitalyz tv juga sudah sering berurusan dengan polisi karena memanjat huruf D di papan nama Hollywood, sama memanjat piramida dan dia harus dipejara selama lima hari dimesir.

Spoiler for Orangnya:




Roman Atwood


Roman Atwood, Youtuber Prank dari Amerika, subscribers 10 juta, di channel dia ada banyak video vlog bersama keluarganya, video sosial eksperimen, dan video prank, karena membuat prank pencurian ATM dan dia harus ditahan polisi, ga tau sampai dipenjara atau tidak, tapi di vlognya dia ditahan sama polisi, channelnya sekarang sudah tidak aktif lagi, sekarang dia pindah channel jadi Roman Atwood Vlogs, khusus video vlog bersama keluarganya aja lagi, tidak ada lagi video prank, katanya pensiun jadi prankster, karena menurutnya terlalu berbahaya.

Spoiler for Orangnya:


Nah Itulah beberapa YouTuber Prank yang harus berurusan dengan Polisi, karena prank yang mereka buat sudah kelewatan, meresahkan warga dan yang diprank lapor sama polisi.

Semoga jadi pembelajaran buat kita semua

Kalau masih adalagi YouTuber prank yang tercyduk sama Polisi komen ya GanSis

emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Sumber:




Diubah oleh helwend 09-05-2020 12:15
kicquck
999999999
nona212
nona212 dan 187 lainnya memberi reputasi
186
12.4K
366
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.