gm.runningman
TS
gm.runningman
RTD : G.M. Running Man ~Cartoons United Version~
ROLL TO DOGDE
G.M. Running Man ~Cartoons United Version~

Players : 7 - 10 || Duration : 25 days || Game Type : Comedy, Adventure, Story || Difficulty : Normal

emoticon-televisiemoticon-televisiemoticon-televisiWELCOME emoticon-televisiemoticon-televisiemoticon-televisi




Running Manialah program reality show dari Korea Selatan bertajuk kompetisi antar individual atau kelompok yang meliputi penggunaan kemampuan fisik, terkhususnya berlari. Namun, tidak menutup kemungkinan bila ada bentuk tantangan yang menguji pengetahuan umum. Setiap peserta diberi tantangan atau misi yang wajib diselesaikan demi mendapatkan hadiah. Peserta yang kalah akan diberi konsekuensi. Selama permainan, peserta dibolehkan untuk menyusun strategi semantap mungkin, pula menggangu lawan secara tidak berlebihan.

Beragam keunikan dan kelucuan para anggota menyelesaikan tantangan menjadi daya tarik Running Man. Hal itu tentu saja menggaet penggemar dari kalangan para remaja. Sesekali program ini mengundang bintang tamu kekinian, serta mengadakan acara 'plesiran' ke luar negeri. Bahkan, acara jumpa fans yang dilangsungkan baru-baru ini begitu menarik antusias penggemar. Tak dipungkiri besar kesuksesan acara ini di dunia hiburan internasional.

Kali ini Running Man mencoba berinovasi. Mereka berminat mengundang bintang tamu spektakuler. Bintang tamu yang belum pernah diundang oleh acara-acara lain. Sebuah surat permohonan terkirim ke suatu agensi yang terletak di perbatasan Montana dan Kansas City. Surat tersebut langsung diterima oleh petinggi. Setelah memahami seksama isi kertas, mereka segera memilah daftar anggota. Sekian pengkarya agensi terpilih guna menjadi bintang tamu Running Man.

Siapakah para anggota beruntung itu ? Yang jelas, mereka ialah makhluk kartun. Makhluk kartun yang aktif menoreh karya populer dari agensi Cartoons United
.



credits to : Hansel Milennium (original fan-fiction writer) emoticon-rose
Not affiliated with official "Running Man" reality show on SBS Channel
Diubah oleh gm.runningman 09-05-2020 15:58
rahmata.pmurmursnona212
nona212 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
9.5K
754
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?
icon
2.9KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.