Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
Hati-Hati Main Sosmed! Ada Akun Orang Yang Punya Kelainan Seks

Media sosial seperti facebook, instagram, twitter, dan sejenisnya merupakan salah satu sarana hiburan bagi banyak orang di kala mengisi waktu senggang. Banyak konten-konten yang menghibur tersedia di dalamnya.

Di media sosial, kita juga bisa mencari teman. Seperti halnya di facebook ada fitur “add friend”, di instagram dan twitter juga ada fitur “follow” di mana kita bisa mengikuti akun siapa saja yang kita mau supaya tak ketinggalan updatetan terbarunya.

Namun dalam bermain media sosial kamu juga harus berhati-hati. Sebaiknya kamu jangan sembarangan menambah pertemanan di media sosial, karena jaman sekarang banyak sekali beredar fake account atau akun palsu. Jangan sampai kita kena tipu ya guys, apalagi kalau nanti ternyata akun palsu itu ternyata milik orang jahat yang memang digunakan untuk melakukan praktek penipuan, wah bisa berabe tuh.

Selain fake account, ada pula akun sosmed yang aneh yang terkadang menunjukkan bahwa si pemiliknya punya kelainan orientasi seksual. Serem banget tuh gan! Tapi apakah beneran ada akun kayak begitu? ~beneran gan!

Ane inget dulu pernah ramai diperbincangkan akun facebook misterius bernama Cicih Suricih. Pasalnya akun tersebut terlihat sangat aneh, gak seperti akun facebook pada umumnya.



Di akun facebooknya tersebut Cicih menggunakan foto profil yang mungkin adalah dirinya sendiri sedang dibalut oleh kain yang menutupi seluruh tubuhnya. Penampakannya seperti ini gan.





Bahkan di bagian wajahnyapun ia tutupi serapat-rapatnya dengan kain serbet, mirip kayak kain lap yang ada di dapur ane tuh. Dandanannya sih kayak wanita, tapi jenis kelaminnya belum bisa dipastikan, mungkin saja dia adalah laki-laki yang menggunakan kostum wanita.

Jika dilihat di album fotonya malah semakin creepy saja, karena semua foto Cicih Suricih wujudnya sama yaitu orang terbalut kain di seluruh tubuhnya. Kemudian jika dilihat daftar teman Cicih di facebook, ternyata sebagian besar teman-temannya juga memiliki keanehan yang sama dengan Cicih.


(Penampakan album foto cicih suricih)

Waduh Cih, itu nggak panas ya pakai kain dari ujung kepala sampe ujung kaki? Gak sesak nafas gituh?

Tidak jelas apakah motif Cicih Suricih berpenampilan seperti itu. Tetapi mungkin saja Cicih itu sebenarnya adalah seorang laki-laki yang punya kelainan seksual yang disebut fetish. Istilah fetish digunakan untuk menyebut seseorang dengan orientasi seksual menyimpang, ada orang yang fetish terhadap ibu hamil (dia akan terangsang gairah seksnya jika melihat orang hamil), ada pula fetish yang membuat pengidapnya (jika laki-laki) akan terangsang saat menggunakan pakaian wanita.

So, kesimpulan ane sepertinya Cicih Suricih ini fetish terhadap pakaian wanita, kain jarit, dan kain serbet. Kelainan seks fetish ini mirip seperti “bondage” yaitu senang melakukan hubungan seksual dengan cara mengikat pasangan menggunakan tali/kain dengan sangat erat (menikmati melakukan kekerasan terhadap pasangan). Jika kamu pernah nonton film sixthy shades of grey, ya kira-kira mirip seperti itu lah.

Jika saat bermain sosmed, tiba-tiba kamu dapat notif permintaan pertemanan dari orang yang mirip Cicih Suricih dan sebangsanya sebaiknya abaikan saja ya guys, demi mencegah terjadinya kemungkinan hal-hal buruk.

Tapi tadi ane search di facebook, akun Cicih Suricih yang asli dan banyak fotonya itu sudah nggak ada lagi, mungkin udah banyak yang neg-report kali ya.

Sumber: Ini dan opini pribadi
muhammadzaky313
Cahayahalimah
nona212
nona212 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
4.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.