Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Panas! Jerinx Tantang Ahmad Dhani Diskusi Soal Konspirasi
Jakarta - Jerinx kembali menjadi bahan pembicaraan. Kali ini ia memanas dan menantang Ahmad Dhani berdiskusi soal konspirasi.

Kejadian berawal saat Jerinx dikritik oleh Ahmad Dhani terkait ucapannya soal agama ialah konspirasi. Kini sang musisi menantang Dhani untuk berdiskusi.

Jerinx berniat melakukan hal itu di Live Instagram. Undangan terbuka itu disampaikannya melalui media sosial.

"Saya menantang anda @ahmaddhaniofficial utk diskusi ttg konspirasi di live IG. Bagaimana mas?" tulisnya.
Baca juga: Usai Jerinx, Giliran Istrinya Sulit Masuk Twitter

Bukan cuma itu, Jerinx pun telah mengirim pesan di Instagram Ahmad Dhani untuk berdiskusi. Ia sangat ingin bertukar pikiran dengan suami Mulan Jameela tersebut.

"Buat mas @ahmaddhaniofficial saya sudah lihat video YT anda yg membahas argumen saya ttg konspirasi. Ayo kita diskusi via Live IG agar masyarakat yg menilai sendiri. Saya sudah DM silakan cek mas @ahmaddhaniofficial," ujarnya.

Akan tetapi sampai saat ini, Jerinx belum mendapat respons dari Dhani. Ia kecewa sekali.

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YT khusus utk 'ngetawain' argumen saya ttg konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab gak?" tuturnya.


Ahmad Dhani mengkritik ucapan Jerinx soal menyebut agama adalah konspirasi. Ia merasa sang drummer tak belajar soal sejarah adanya bukti terkait masalah keyakinan.

Meski demikian, Dhani masih terbuka kalau Jerinx bisa mempertanggungjawabkan ucapannya. Ia berharap suami Nora Alexandra itu bisa menjelaskan masalah agama adalah konspirasi.

"Saya nggak ngerti yang dimaksud agama tuh rekayasa tuh maksudnya konspirasi tuh apa tuh mesti dijelasin beneran. Maksudnya konspirasinya siapa? Kalau konspirasinya Tuhan dan malaikat iya. Tapi kalau konspirasi manusia, kalau iya siapa yang bikin konspirasi harus ada penjelasan lebih lanjut," katanya dalam channel YouTube Video Legend.
Baca juga: Jerinx Disarankan Dhani Berani Debat Usai Sebut Agama Konspirasi

Ayah Al Ghazali itu juga menyarankan Jerinx berani membawa ilmunya soal agama ialah konspirasi dalam debat umum. Ia kepengin sekali mendengarkan teori dari Jerinx.

"Saya rasa untuk Jerinx dia harus berani membawa risalahnya ke dalam debat umum, misalnya agama itu konspirasi. Tapi sejauh apa keyakinanmu kalau agama itu konspirasi. Ilmumu mesti dibuktikan ke dalam debat-debat. Jadi kalau misalnya ada yang nantang debat, hadirlah ke debat itu dan coba mengutarakan isi pikiranmu, bukan isi pikiran orang lain ya," tuturnya.

Ahmad Dhani berpesan demikian, lantaran tak mau Jerinx malu. Sebab ucapan Jerinx soal agama ialah konspirasi sudah masuk jejak digital.

"Kamu harus membuktikan bahwa kamu orang intelektual dengan menjelaskan daripada buah pikiranmu. Kalau nggak, ini akan jadi jejak memalukan selamanya," ujarnya.

Baca juga: Jerinx Bicara Teori Konspirasi Corona, Istrinya Ngaku Tak Bisa Membungkam

Jerinx bicara agama ialah konspirasi saat diajak berbincang soal COVID-19 di sebuah stasiun televisi. Saat ditanya soal bukti ucapannya soal virus Corona konspirasi, ia malah membahas hal lain yakni agama.

Di momen itu, pria asal Bali tersebut menyebut agama adalah konspirasi. Menurutnya, tidak ada sains dan data faktual, serta cuma berdasarkan kata mengenai agama yang ada di muka bumi

https://m.detik.com/hot/celeb/d-5007...rom=wpm_nhl_21

Kali ini gw pegang mas botak deh.

uzanzd
nurulnadlifa
fatqurr
fatqurr dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.