blackhair16Avatar border
TS
blackhair16
Gw deket dengan pria yg maybe dia biseks
Hallo gan sist, dah lama ya ga nulis wkwk
Kali ini cerita gw adalah.. gw lg shock2nya ama seseorg krna gw baru tau kl dia ternyata kemungkinan besar adalah biseks atau mungkin gay? Tp gatau juga.
Jadi gini, gw kenal ini org udh 5 thn, temen kuliah, tp baru sekitar 2 tahun an terakhir gw mulai deket, dan tepatnya awal awal tahun ini kita deket sampai skrg. Dia cwo, ganteng, pinter, banyak adek2 tingkat yg suka sm dia karna dia ngasdos jg, temen seangkatan juga tau dia cerdas dan bbrp cwe seangkatan jg maybe bbrp naksir dia wlopun gw gatau, dan disukain dosen2 juga, jago bgt main gamenya, tp termasuk introvert, dan ga terlalu suka sosial menurut gw.
Jujur gw dari awal tahun kenal, emg udh penasaran ama ini anak, dan ntah gimana juga tau2 kita deket.
Mulai dr bbrp kali makan bareng, ngopi brg, jalan brg, ngerjain skripsi brg, nntn berdua juga pernah, chatan juga walaupun ga intens bgt kaya org2 pdkt, tp seengganya ga prnah putus komunikasi. Suka bbrp kali nyanyiin lagu, suka bantuin gw kl gw mnta tlg, pokoknya sampai sini bisa gw blg dia baik orgnya. Cmn yg gw tangkep slama ini orgnya emg kdg rada manja tp lembut.
Disaat kita lg deket2nya ini, timbulah jiwa ke kepoan gw ya, gw search nama twitternya gitu. Yah namanya juga cwe kl udh stalk dapet aja kan bahan.
Nah singkatnya gw nemuin akun fake twitter dia, tp gw yakin banget itu dia.
Dan kalian tau gengs? Gw kaget banget.
Disitu dia banyak ngelove dan retweet fto cwo2 yg badannya bagus, putih, cakep lah pokoknya.
Dan bbrp juga retweet akun yg jelas2 lambang 🌈. Ngerti kan ya mksdnya?
Ya lgbt.
Ada juga yg kaya dia retweet with comment, blg "ur lips" di foto cwo yg lg selfie di kaca. Ada juga dia retweet video cwo lagi tiduran dan disorot bagian "itunya" tp ya masih make celana cuman telanjang dada.
Dan ada juga video2 cwo dan cwo lg kaya "main" emoticon-Smilie
Gw kaget setengah mampus pada saat tau itu, berharap itu salah, berharap itu mimpi.. tp sepertinya memang itu kenyataannya.
Dan gw liat liat itu udh terjadi dari 2013 sampai saat ini.
Setau gw, dia pernah pacaran sm cwe, dan pernah kaya ngegalauin cwe juga. Dan sikap dia ke gw pun layaknya cwo hetero alias normal ga keliatan gelagat apapun.. maka dari itu disitu gw shock bgt.
Tp di satu sisi gw kasian sebenernya sm dia, kl emg ternyata dia begitu.
Gw sampai searching banyak bgt ttg hal biseksual untuk tau kenapa itu bisa terjadi, sampai gw baca2 skirpsi org yg respondennya biseks, karna gw mau tau dr sudut pandang org yg begitu. Jujur skali lg, gw kasian sm dia, rasanya gw pgn nolong, tp gw gatau nolong gimana juga krna itu bukan perkara mudah.
Jd gimana menurut agan skalian, apa yg hrs gw lakuin dgn kasus yg skrg lg gw rasain ini?
Makasih yah udah mau baca🥰
alizazet
abellacitra
nona212
nona212 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread•27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.