- Beranda
- Heart to Heart
(Part 2) Toxic Rerationship Cowok Aneh
...
TS
Kucingungu711
(Part 2) Toxic Rerationship Cowok Aneh
Sebelumnya ane mau ngucapin makasi buat yang udah ninggalin jejak dan nasehat di postingan pertama ane.
Komennya pedes-pedes bos 😂, tapi itu jadi tamparan sekaligus kekuatan ane buat ninggalin doi.....
.
Di part 2 ini ane bakal cerita tentang dia dalam perspektif Positive dan kenapa ane bisa bertahan 5 th padahal sadar kalau dia parasit 👉👈
.
Banyak yang ngira ane bisa bertahan selama itu krn hubungan kita "udah terlalu jauh". NO, kita sepakat buat jaga diri sampe nikah. Dan dia janji bakal nikah in ane.
Dari segi wajah dia tipe ane. Tapi ane lebih tertarik pada kepribadiannya
Dia sosok laki-laki yang bakal minta maaf walau cewek nya yang salah. Setiap kita berantem pasti dia minta maaf duluan.
5 tahun pacaran dia gak pernah sedikitpun ngata"in ane pake kata" kasar, secara dia cowok ya kalo ngomong sama temennya pasti gitu deh bahasanya. Tapi, kalo sama ane gak pernah sepatah katapun keluar kata kasar gan.
Dia gak pernah main fisik atau mukul ane. Buat cewek, kalo pacarnya salah kebangetan pasti bakal mukul, jiwit atau apa gitu ya. Sekalipun ane gitu dia gak pernah bales gan. Ane ngerasa di jaga banget.
Yang paling the Best, dia sabarnya kelewatan, dia adalah manusia paling sabar yang pernah ane temuin. Mau se aneh dan se gak jelas apapun tingkah ane, dia tetep sabar dan nerima ane apa adanya. Waktu jaman kuliah kalo ane jengkel, dia nyamperin ane. Setiap ane gak mau keluar kos, dia nungguin terus sampe malem sampe pagi pun bisa, gak marah/ngeluh, dan itu sering terjadi.
Kadang dia nganterin ane pulang kampung, PP 4jam malem-malem juga di lakuin.
Basicly ane di besarkan dalam kluarga yang keras, gak boleh ini gak boleh itu, kudu ini kudu itu, dan di marahin adalah hal biasa bagi ane.
Ketemu dia..... Ane berasa punya tempat pulang dan bersandar........
Tapi hubungan ini terlalu toxic buat kita.
Dari ini ane belajar.....
Udah tau gak boleh pacaran! sakit kan ending nya? Rasain! 😭
kalau lebih banyak buruk timbang baik nya, berhentilah daripada keblusuk terlalu dalam kayak ane.....
Makasih buat "D"..... aku pergi.....
Komennya pedes-pedes bos 😂, tapi itu jadi tamparan sekaligus kekuatan ane buat ninggalin doi.....
.
Di part 2 ini ane bakal cerita tentang dia dalam perspektif Positive dan kenapa ane bisa bertahan 5 th padahal sadar kalau dia parasit 👉👈
.
Banyak yang ngira ane bisa bertahan selama itu krn hubungan kita "udah terlalu jauh". NO, kita sepakat buat jaga diri sampe nikah. Dan dia janji bakal nikah in ane.
Dari segi wajah dia tipe ane. Tapi ane lebih tertarik pada kepribadiannya
Dia sosok laki-laki yang bakal minta maaf walau cewek nya yang salah. Setiap kita berantem pasti dia minta maaf duluan.
5 tahun pacaran dia gak pernah sedikitpun ngata"in ane pake kata" kasar, secara dia cowok ya kalo ngomong sama temennya pasti gitu deh bahasanya. Tapi, kalo sama ane gak pernah sepatah katapun keluar kata kasar gan.
Dia gak pernah main fisik atau mukul ane. Buat cewek, kalo pacarnya salah kebangetan pasti bakal mukul, jiwit atau apa gitu ya. Sekalipun ane gitu dia gak pernah bales gan. Ane ngerasa di jaga banget.
Yang paling the Best, dia sabarnya kelewatan, dia adalah manusia paling sabar yang pernah ane temuin. Mau se aneh dan se gak jelas apapun tingkah ane, dia tetep sabar dan nerima ane apa adanya. Waktu jaman kuliah kalo ane jengkel, dia nyamperin ane. Setiap ane gak mau keluar kos, dia nungguin terus sampe malem sampe pagi pun bisa, gak marah/ngeluh, dan itu sering terjadi.
Kadang dia nganterin ane pulang kampung, PP 4jam malem-malem juga di lakuin.
Basicly ane di besarkan dalam kluarga yang keras, gak boleh ini gak boleh itu, kudu ini kudu itu, dan di marahin adalah hal biasa bagi ane.
Ketemu dia..... Ane berasa punya tempat pulang dan bersandar........
Tapi hubungan ini terlalu toxic buat kita.
Dari ini ane belajar.....
Udah tau gak boleh pacaran! sakit kan ending nya? Rasain! 😭
kalau lebih banyak buruk timbang baik nya, berhentilah daripada keblusuk terlalu dalam kayak ane.....
Makasih buat "D"..... aku pergi.....
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
415
6
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
23.3KThread•41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya