Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erina79purbaAvatar border
TS
erina79purba
Drama Korea Lagi Gita Lelaki Jahanam Teganya Menduakan Cinta
Drama Korea Lagi Gita Lelaki Jahanam Teganya Menduakan Cinta


Drama Korea Lagi Hits Lelaki Jahanam Teganya Menduakan Cinta

Dengan judul #TheWorldofMerried


Drama Korea Lagi Gita Lelaki Jahanam Teganya Menduakan Cinta


Selamat siang agan dan sista, berjumpa lagi dengan saya dalam tread drama Korea tentang perselingkuhan. Kisah ini sangat menarik dan menyebalkan. Apalagi jika kita perempuan yang menonton. Ingin rasanya menjambak si pelakor.

Quote:



Drama Korea Lagi Gita Lelaki Jahanam Teganya Menduakan Cinta


Drama Korea Lagi Gita Lelaki Jahanam Teganya Menduakan Cinta


Teganya lelaki sekian tahun berkeluarga bisa-bisanya menduakan cinta. Apa artinya cinta jika hanya di mulut. Mulut manis bermuka dua. Sungguh benar-benar kalau dekat ingin diulek-ulek diuleni dikasih sambel.

Kisah seorang dokter berumur empat tahun, suaminya juga sama berumur empat tahun. Kehidupan mereka sangat romantis sebelum sang pelakor datang. Sang istri sangat setia tapi dengan teganya sang suami berbohong bahkan tidak mau mengakui bahwa dia sudah punya selingkuhan. Berulang kali sang dokter bertanya, sang suami selalu ngotot, bahwa itu hanyalah karena rasa cemburunya.

Nah suatu ketika sang pelakor berobat ke rumah sakit tempat sang dokter bekerja, dia sudah mengenali selingkuhan suaminya ketika saat itu perayaan ulang tahun sang suami, sang dokter menemukan handphone di bawah bagasi mobil sang suami.

Ternyata sang suami sangat lihai menutupi perselingkuhannya , memay sudah niat bahkan dia dengan teganya menjelek-jelekkan istrinya di hadapan selingkuhannya.
Sejak saat itu, sang dokter marah besar, ingin rasanya membunuh suaminya tapi tidak tega, anaknya nanti menjadi yatim. Sedangkan anak mereka sudah remaja memerlukan kehadiran sang ayah pada saat pertandingan bola bisbol.

Sang pelakor diperiksa sang dokter bahkan menyuruhnya tes urine serta tes darah, dan menanyakan bagaimana kehidupan sexnya. Apakah melakukannya dengan beberapa orang lelaki. Sang pelakor bercerita hanya satu orang dalam satu pekan bisa 3 atau empat kali bertemu.
Sang dokter tambah pusing , ternyata tes urine sang pelakor positif hamil.

Sang dokter mengunjungi mertuanya yang sedang sakit, di rawat di panti jompo. Dia meminta cerai, tapi sang mertua tidak setuju, lebih baik dia mati barulah mereka boleh bercerai. Tidak berapa lama sang dokter pulang, mertuanya meninggal.

Nah di saat ruang duka pun sang pelakor masih tetap saja mengunjungi suami sang dokter. Sang dokter melihat mereka berciuman di dalam mobil, wah penasaran ya , ayo nonton selanjutnya. Sebenarnya kesel sih menontonnya tapi penasaran.


Sekian dulu agan dan sista, sampai jumpa lagi di tread ane selanjutnya


Spoiler for link cendol:


Sumber gambar dan tulisan

Diubah oleh erina79purba 09-05-2020 07:11
trifatoyah
ismilaila
mentarisfr
mentarisfr dan 40 lainnya memberi reputasi
41
1.4K
71
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.