• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata Sebelum Ditangkap Polisi, Roy Kiyoshi Sudah Lebih Dulu Meramalkan Nasibnya!

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Ternyata Sebelum Ditangkap Polisi, Roy Kiyoshi Sudah Lebih Dulu Meramalkan Nasibnya!

ayobandung.com

Peranormal adalah profesi yang bisa dibilang enak gak enak. Dibilang enak ketika ramalannya terbukti benar dan namanya bisa naik daun dan akhirnya diwawancarai media sana sini. Kalopun ramalannya salah, mereka bisa beralibi kalo ramalan itu gak selalu tepat. Gak enaknya kalian akan dianggap sebagai orang aneh karena dikenal sebagai paranormal, sebagai orang yang berpikir dengan logika kalian tentu tidak percaya dengan ucapan paranormal. Tapi bagi yang masih mempercayai teluh, santet, mitos dan sebagainya tentu banyak yang mempercayainya.





Salah satu paranormal kondang yang cukup terkenal dikalangan penggemarnya, Roy Kiyoshi, dirinya dianggap memiliki kemampuan meramal masa depan. Salah satunya yang dia ucapkan akan peristiwa di tahun 2020. Dimana dirinya mengatakan bahwa akan ada banyak publik figur yang tertangkap karena kasus narkoba. 

Dan tampaknya ramalannya ini benar terjadi bahkan ke dirinya sendiri. Tapi anehnya, Roy Kiyoshi kan seorang peramal, kenapa dia gak bisa meramalkan polisi yang ingin menangkap dirinya??Harusnya sebagai peramal dia lebih tau bagaimana kondisinya nanti ketimbang kondisi orang lain. Apalagi tertangkapnya dirinya karena kasus narkoba bisa merusak nama baiknya. 


zosmun.praysafeconsulting.com

Terus gunanya dia sebagai paranormal apa? Apa jangan-jangan selama ini dia hanya menduga-duga? Entahlah karena ane bukan peramal, nonton acara diapun enggak pernah. Tapi emang dari dulu ane gak pernah percaya sama yang namanya ramalan, karena yang diramal gak pernah spesifik. 


merdeka.com

Dan hal lain yang baru ane tau bahwa ternyata ada dukun yang pake narkoba. Selama ini dukun-dukun yang ane tau paling cuma konsumsi menyan sama rokok doang. Gak ada dukun yang make narkoba emoticon-Big Grin


pop.grid.id

Semoga dengan tertangkapnya Roy Kiyoshi bisa mengurangi siaran TV yang tidak bermanfaat di pertelevisian Indonesia. Jangan sampe settingan yang nyuruh pesertanya minum spermaterulang kembali. Ane takunya hal ini beneran ditiru sama orang-orang yang pendidikannya emang kurang, kayak peristiwa sekeluarga merokok sampe anak-anaknya yang masih kecil disuruh ngerokok juga karena mereka percaya merokok bisa mencegah tertular corona.

Semoga tertangkapnya Roy Kiyoshi dan Lucinta Luna atas penggunaan narkoba memudahkan BNN untuk menangkap publik figure lainnya.

Sudah dua orang halu ditangkap polisi karena penggunaan Narkoba, kira-kira siapakah orang halu berikutnya? emoticon-Big Grin.

Sumber:Akun instagram penahanrasaberakgram + Opini Pribadi

Diubah oleh ayokitakemanaa 08-05-2020 15:00
NadarNadz
infinitesoul
nona212
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.5K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.