• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fenomena Masa Kini : Antara Pansos, Cari Sensasi Hingga Kontroversi

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Fenomena Masa Kini : Antara Pansos, Cari Sensasi Hingga Kontroversi
Pansos, Cari sensasi hingga Kontroversi adalah tiga hal yang tak asing lagi di masa kini. Hadirnya dunia maya telah mengubah banyak hal di masa sekarang hingga hadirlah para selebriti di media sosial. Semua orang bisa berpeluang terkenal, karena tak sedikit orang yang tadinya biasa-biasa aja kini bisa menjadi orang terkenal dan populer di mata orang-orang sehingga hal ini mendatangkan keuntungan bagi setiap orang yang menjadi selebriti dunia maya.

Credit : tribunnews.com

Hadirnya media sosial tak dapat dipungkiri telah menghadirkan banyak hal sehingga menjadi jalan bagi sebagian orang yang mencoba untuk meraih popularitasnya. Tak sedikit orang yang populer karena prestasi namun tak sedikit pula orang yang terkenal dengan cara kontroversial. Dibandingkan terkenal dengan cara membuat prestasi, tak sedikit orang yang menggapai popularitas dengan cara menebar sensasi dan kontroversi. Hal ini menjadi sebuah ironi tersendiri dimana seseorang menghalalkan berbagai cara agar dirinya bisa terkenal di mata orang lain meskipun banyak yang benci.

Di masa sekarang tentu banyak sekali para konten kreator di dunia maya, namun diantara banyaknya konten kraetor tak jarang membuat miris karena ada oknum konten kreator dunia maya yang lebih mementingkan views dan popularitas dibandingkan mengedepatkan akal sehat dan berpikir jernih. Tak sedikit dari mereka yang berambisi meraih popularitas seakan rela mempermalukan dirinya di hadapan umum demi sebuah ketenaran.

Pansos, Cari Sensasi hingga kontroversi. Tiga hal ini memang seringkali menjadi jalan instan bagi seseorang untuk bisa segera terkenal dan meraih popularitas. Hanya demi views dan followers terkadang dengan teganya membuat konten yang tak mendidik dan melecehkan orang, tak hanya itu saja tak jarang hal-hal sensitif pun dibuat kontennya sehingga membuat orang yang membuat konten tersebut dihujat banyak orang. Belum lagi dengan mereka yang pansos dengan cara kontroversial ataupun membuat hal kontroversi seperti pura-pura ingin mengakhiri hidupnya sendiri demi menjaring para followers.

Mereka yang ingin pansos, cari sensasi hingga membuat hal kontroversial ini memang miris dan ada di masa sekarang ini sehingga menjadi fenomena tersendiri di masa kini. Dari waktu ke waktunya mereka yang mencari popularitas dengan cara pintas ini selalu saja ada dan mungkin bertambah banyak. Dari berbagai kejadian yang ada modusnya selalu sama, buat sensasi atau membuat hal kontroversi dan setelah ramai dibicarakan dan dirinya merasa terdesak ujungnya akan meminta maaf, sungguh ironis sekali dimana akal sehat dan nurani dikesampingkan hanya demi sebuah views dan popularitas dengan banyaknya followers.

Credit : ytimg.com

Pansos, Cari sensasi dan kotroversi merupakan sebuah fenomena masa kini untuk meraih popularitas secar instan, lalu sampai kapan semua ini akan berakhir? semua akan berakhir jika setiap orang lebih mengutamakan akal sehat dibanding membuat sesuatu hal kontroversial yang mempermalukan dirinya sendiri. Bila masih banyak yang mencoba populer dengan cara kontroversial maka jangan harap semua ini bisa berakhir dan kejadian tersebut akan ada dari waktu ke waktunya. Bagi kita tentunya hindari mencari popularitas dengan cara pansos, cari sensasi ataupun membuat kontroversi. Jauhilah hal tersebut dan kedepankan akal sehat kita agar tak mudah tergoda dengan popularitas dengan cara instan. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
swiitdebby
999999999
nona212
nona212 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
1.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.